Bawa-Bawa Netizen, Kartika Putri Diserang Balik Singgung Soal Gemar Umbar Kemesraan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri bagikan video dengan pamerkan berbagai ekspresi tak biasa. Lewat unggahan ini pula, Kartika Putri bawa-bawa netizen seraya bahas soal penilaian buruk mereka terhadap dirinya.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Kartika Putri atau biasa disapa Karput sejak beberapa tahun lalu memutuskan untuk hijrah. Ia memilih untuk menutup auratnya sejak menikah dengan Habib Usman.

Keberadaannya di layar kaca pun sudah berkurang bahkan jarang. Namun Karput masih aktif di media sosial. Karput tak segan bagikan kesehariannya maupun ikuti video-video viral.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Karput bagikan sebuah video. Karput perlihatkan berbagai ekspresi dari samping hingga bawah namun tetap terlihat "jelek". "Aku di mata 'oknum netizen'," tulis Karput.

Lalu ia menjelaskan mengenai penilaian buruk di mata orang lain yang menurutnya tak perlu dihiraukan. Lantaran yang penting baginya adalah penilaian dari Tuhan. "Jangan gelisah saat kita terlihat buruk dimata orang lain.. yang terpenting dimata ALLAH.. percuma terlihat bagus dimata manusia tapi ingkar sama ALLAH.. lebih bagus memang baik dimata ALLAH dan Manusia tapikan manusia gak lepas godaan setan… ada yang kuat ada yang kalah," ungkap Kartika Putri.


"Dan kita ga bisa buat semua orang suka sm kita.. jd ga usah khawatir selama kita benar dan baik.. juga pastinya selalu memperbaiki diri lebih baik lagi setiap harinya… dan terbuka menerima nasehat juga ilmu," sambungnya lagi.

Di akhir ungkapannya, Karput mengajak serta para pengikutnya di Instagram untuk siapkan kehidupan di akhirat kelak. Ia juga menegaskan untuk lebih baik mengejar akhirat.

"Hidup sementara akhirat abadi.. siapkan akhirat yuk .. mati ga nunggu tua, ga harus sakit, dan ga nunggu kita siap. ingat kejar akhirat insyaALLAH duniapun kita dapat.. aamiin," pungkas Kartika Putri.

Sayangnya, unggahan Karput yang bawa-bawa netizen tersebut dapatkan serangan balik dari mereka. Netter singgung soal kegemaran Karput yang masih sering pamerkan kemesraan dengan suami serta ungkit statusnya menjadi seorang istri dari habib.

"Netizen itu mungkin ada yg kurang setuju, karna mbak nya sudah menjadi istri habib kok masih saja mengumbar kemesraan menjadikan itu ain, kenikmatan itu bukankah kita saja yg menikmati karna jika di perlihatkan akan membuat orang iri," komen seorang netter. "Pov nya Kok nyalahin netizen 🤔🤔 bersihkan hati yuukk jangan slalu berburuk sangka," singgung yang lain. "Aku kasih tau yeee. Kalo menurut aku di video itu ,dia cuma pengen nunjukin bahwa dari mana aja diapain aja mukanya tetep keliatan cakep.😌.......dah fixed. Kalo sdh begitu apa namanya," sindir netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait