Bintang Tamu Diserang, Deddy Corbuzier Pilih Take Down Konten KPop
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dirinya telah take down konten miliknya yang membahas KPop. Lewat unggahan ini pula, Deddy Corbuzier perlihatkan DM dari salah seorang bintang tamu sekaligus beber alasan lakukan hal tersebut.

WowKeren - Mantan pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier diketahui sejak beberapa waktu belakangan telah kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber. Perlahan tapi pasti, konten-konten yang disuguhkan oleh Deddy selalu menjadi perhatian.

Bahkan digadang-gadang YouTube milik Deddy menjadi nomer satu di Indonesia. Tamu yang diundang oleh Deddy pun beragam mulai dari rekan artis hingga pejabat. Begitu pula pembahasan yang diulan oleh Deddy, selalu berbobot dan miliki value.

Namun baru-baru ini Deddy berikan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku baru saja take down kontennya yang membahas soal KPop. Diungkapkan oleh Deddy, ia take down konten tersebut lantaran enggan bintang tamunya diserang terus-terusan.

"Need to take down the KPOP content from my podcast, krn pada menyerang bintang tamu nya... For me... I used to that... But for some people... Its bad... So thank u dear at least you speak up with your heart. Oh ANW... Ngingetin aja... Hari ini hari Pahlawan," tulis Deddy Corbuzier.


Photo-INFO

Instagram-Deddy Corbuzier Take Down Konten KPop

Dalam unggahannya tersebut, Deddy sekaligus membagikan isi DM dari bintang tamunya yang ucapkan maaf serta terima kasih pada Deddy. Lantaran ia bersedia untuk take down video.

"Makasih banyak ya kak sebeltulnya aku gamasalah sama sekali sm comment dr social media karma menurut aku + orangorang terdekat juga gaada perkataanku atau ka shinta yang menyakitkan, begitu pun om deddy, gaada statement menyakitkan dan menjatuhkan," ungkap sang bintang tamu.

"Tapi entah kenapa semuanya specific directed towards aku dan dianggap sangat amat merugikan fandom yg kita wakili atas 3 detik bagian dr 53 menit video itu. I'm really sorry for this, buat om deddy, kak levi dan seluruh team close the door. Thankyouu kak sekali lagi atas semua ini," sambungnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait