Berpengalaman, Venna Melinda Bantu Siapkan Mental Ferry Irawan Untuk Terjun Dunia Politik
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mendukung suaminya, Ferry Irawan untuk berkarier di dunia politik. Ferry sendiri mengaku sudah berkali-kali mendapat tawaran masuk parpol namun baru kali ini niat serius.

WowKeren - Venna Melinda memberikan nasihat untuk sang suami, Ferry Irawan yang akan terjun ke dunia politik. Ferry sendiri mengaku sudah beberapa kali mendapat tawaran dari partai politik namun baru kali ini benar-benar diseriusi. Ia mengaku banyak belajar dari Venna yang diketahui pernah menjadi anggota DPR RI 2014-2019 kemudian gagal nyaleg di 2019.

"Saya banyak belajar dari istri saya tapi saya juga banyak membaca dan melihat berita, karena sebenernya memang sudah lama ada tawaran-tawaran dari partai politik, tapi baru kali ini saya meminta petunjuk dari Allah SWT," kata Ferry Irawan dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Kamis (10/11). "InsyaAllah saya akan menjadi wakil rakyat yang amanah."

Kemudian Venna mengatakan persiapan terpenting bagi Ferry untuk terjun dalam dunia politik adalah kesiapan mental. Ibunda Verrell Bramasta ini meyakini sang suami akan punya karier cemerlang dalam dunia politik.

"Ya kebetulan kita kan tinggalnya di Jagakarsa, itu jadi dapilnya abi ya DKI 8 dan kebetulan aku balik ke dapil aku yang dulu, Jawa Timur 6," ungkap Venna Melinda. "Jadi persiapannya yang paling penting adalah mental sih karena buat abi ini kan first time ya untuk ke politik tapi aku udah tahu dia punya passion tentang pendidikan agama."


Selain kesiapan mental, Ferry memastikan punya niat baik dalam aksinya terjun ke dunia politik. Ia sendiri meyakini apapun yang dilakukan dengan niat baik pasti akan membuahkan keberkahan.

"Apapun pertama yang saya lakukan adalah nawaitu-nya, profesi apapun, pekerjaan apapun, harus diawali dengan niat yang baik," ungkap Ferry Irawan. "Terus yang mbak Venna sampaikan itu bener, persiapannya itu mental karena di manapun kita berada, profesi apapun yang kita jalankan, selama mental kita kuat, karena jabatan itu kan titipan yang Allah berikan pada kita."

Sementara itu sebelumnya Venna mengaku sedang mempersiapkan diri jadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Venna mengungkap alasan kembali mencalonkan diri hingga menggandeng Ferry Irawan dalam partainya. Ia mengatakan masih ada ambisi yang belum terselesaikan.

"Kalau massa sih aku lebih ke ibu-ibu. Nah kalau Abi Ferry dia pintar ceramah, ya datangnya ke komunitas majelis talim. Alhamdulillah sudah berjalan sedikit lah. Kita punya gaya politik tersendiri," jelas Venna. "Ya banyak komunitasnya. Belajar agama masuk ke majelis ilmu, kenalan sama bapa bapa," timpal Ferry Irawan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru