Sempat Bahas Perselingkuhan, Tiara Andini Bagikan Momen Bareng Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Sebelumnya, Tiara Andini sempat membahas mengenai perselingkuhan di akun Twitternya yang memicu banyak spekulasi dari warganet mengenai hubungan asmaranya. Namun kini Tiara bak menepis spekulasi buruk.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik lantaran secara tiba-tiba menyinggung mengenai perselingkuhan. Mengingat Tiara telah memiliki kekasih yakni YouTuber ternama sekaligus sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, maka tak sedikit yang mengaitkan curhatannya itu dengan hubungannya.

Meski begitu, curhatannya itu tampaknya tidak berkaitan dengan jalinan hubungan asmaranya bersama Alshad. Pasalnya, baru saja Tiara mengunggah momen kebersamaannya bersama Alshad melalui unggahan di Instagram Story melalui akun pribadinya, @tiaraandini.

Dalam unggahan itu, tampak swafoto dari Tiara dan Alshad. Keduanya pun tampak mesra. Namun Tiara tidak menuliskan judul apapun dalam unggahan tersebut, hanya menyematkan emoji hati berwarna putih dan menandai akun Instagram kekasihnya itu.

Photo-INFO

Instagram Story


Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa hubungan asmara Tiara dan Alshad saat ini baik-baik saja. Artinya, tidak ada masalah, apalagi dengan isu perselingkuhan yang sempat disinggung Tiara melalui akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, satu hari setelah membahas perselingkuhan, melalui Twitternya, Tiara seakan memberi klarifikasi mengenai hal tersebut dan menegaskan hubungannya dengan Alshad baik-baik saja. Dalam kesempatan itu, ia juga men yebut bahwa komentar dari netizen sangat tidak benar.

Tiara sendiri memang sempat galau, tapi bukan karena hubungan asmaranya, melainkan kucing orennya sempat hilang. Kehilangan hewan peliharaan kesayangan bagi setiap orang tentunya menjadi suatu hal yang membuat sedih, seperti yang dirasakan Tiara.

Meski begitu, kini Tiara telah kembali senang lantaran kucing oren kesayangannya sudah kembali pulang usai berhasil ditemukan. Tiara pun kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak animal lovers, khususnya cat loves yang mau menyediakan makanan untuk hewan liar.

"Terima kasih banyak untuk semua animal lovers, khususnya cat lovers karna hal kecil seperti itu berguuuuuna banget bagi binatangnya," ucap Tiara pada waktu kucingnya baru ditemukan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru