Venna Melinda Ajak Ferry Irawan Terjun Dalam Dunia Dunia Politik, Siap Nyaleg Bareng?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda tak bosan untuk berkarier di dunia politik hingga kini mengajak suaminya, Ferry Irawan untuk bergabung. Diketahui Venna adalah anggota DPR RI 2014-2019 lalu.

WowKeren - Venna Melinda rupanya tidak bosan terjun ke dunia politik. Ia diketahui pernah menjadi anggota DPR RI 2014-2019 kemudian gagal nyaleg di 2019.

Kini, Venna mengaku sedang mempersiapkan diri jadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Bahkan rencananya Venna akan maju jadi caleg bersama sang suami tercinta, Ferry Irawan.

"Politik rencananya masih ada ya mau nyaleg," kata Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (5/5) seperti dilansir dari Tribunnews. "Tapi aku tidak sendiri, rencananya sama Abi (Ferry Irawan)."

Ibunda Verrell Bramasta ini mengaku memang sudah mengajak Ferry Irawan untuk bergabung ke partainya, Kekinian, mereka sedang mempersiapkan mental untuk nyaleg.

"Lagi dipersiapkan semuanya," sambung Venna. "Cuma aku minta ke Partai ya aku berdua sama Abi. Ya kayak satu Daerah Pemilihan (Dapil) gitu lah."



Venna lalu mengungkap alasan kembali mencalonkan diri hingga menggandeng Ferry Irawan dalam partainya. Ia mengatakan masih ada ambisi yang belum terselesaikan. Selain itu Venna menegaskan bahwa massa politiknya dengan Ferry sangat berbeda.

"Kalau massa sih aku lebih ke ibu-ibu. Nah kalau Abi Ferry dia pintar ceramah, ya datangnya ke komunitas majelis talim. Alhamdulillah sudah berjalan sedikit lah," jelas Venna. "Kita punya gaya politik tersendiri."

"Ya banyak komunitasnya. Belajar agama masuk ke majelis ilmu, kenalan sama bapa bapa," timpal Ferry Irawan.

Rencananya Venna dan Ferry akan memilih Dapil yang masyarakatnya memang mengenal mereka berdua. "Rencananya di Jakarta. Engga mungkin Dapil aku yang dulu Dapil VI Jawa Timur," ungkap Venna.

Sementara itu Ferry Irawan mengaku politik adalah pengalaman pertamanya. Walau begitu, Ferry mengaku siap jika partai memintanya maju dalam Pemilu 2024.

"InsyaAllah apapun itu, kita kan kalau niatnya apa, kalau terjun ke situ kita niat kerja buat rakyat yaudah," ujar Ferry Irawan. "Intinya apapun nawaitu aja dulu."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts