Kalina Oktarani Tulis Sapaan Pilu untuk Mendiang Sang Ibu yang Berulang Tahun
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani peringati momen ulang tahun mendiang ibunda lewat video kenangan penuh haru yang dibagikannya seraya menuliskan pesan sapaan nyesek, begini ungkapan pilunya.

WowKeren - Kalina Oktarani baru saja membagikan sebuah video penuh haru di Instagram pada hari Jumat (11/11) ini. Pasalnya, unggahan tersebut tak lain adalah kenangan yang dimilikinya bersama sang ibunda, Erlan Wardhania, semasa hidupnya.

Video tersebut berisi kumpulan momen-momen sang ibunda sebelum dan saat jatuh sakit. Ada banyak kenangan manis Kalina bersama sang ibu tercinta, bahkan juga foto-foto mendiang Een dengan sang cucu Azka Corbuzier. Hingga ada juga beberapa video saat mendiang ibunda Kalina ini meniup lilin di pertambahan usianya.

Kumpulan momen manis tersebut dibagikan oleh Kalina sekaligus menuliskan sapaan pilu. Bak meluapkan rasa rindu, Kalina menyapa sang ibu yang kini sudah berada di sisi Tuhan. Rupanya unggahan ini sendiri dibuat oleh Kalina di hari istimewa yakni ulang tahun mendiang Een.

"Assalamualukum mama.. Lagi apa mama disana? Lagi tiup lilin sama baba & ibu ya?," tulis Kalina Oktarani pilu di Instagram.


Meski bersedih, namun Kalina yakin sang ibu juga telah bahagia di alamnya saat ini. Kini Kalina pun hanya bisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahunnya untuk sang ibu tercinta. Tentu saja doa juga bak menjadi kado yang dikirimkan oleh Kalina untuk mendiang ibundanya.

"Mama udah bahagia disana ya, kumpul sama mereka.. Happy heavenly birthday malaikatku... Al-Fatihah," pungkas Kalina Oktarani.

Ucapan selamat ulang tahun kemudian mengalir deras pada unggahan Kalina Oktarani di atas baik dari netizen maupun rekan artis seperti Inul Daratista. Mereka tak ketinggalan mengirimkan serta doa untuk mendiang ibunda Kalina Oktarani. Sementara sebagian lain berusaha menguatkan dan memberikan semangat kepada Kalina setelah kepergian ibunda tercintanya.

"Happy birthday in heaven tante.. Alfatihah," tulis akun @lisa******. "Al Fatihah buat Mamah," sambung @diah********. "Al-fatihah buat almarhumah peluk erat ran," tutur akun @shesan*******. "Alfatehah.., mama sudah bahagia di surga bersama orang2 terkasihnya aamiin," ucap akun @rizki******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru