Melly Goeslaw Cosplay Jadi Sosok Viral, Wajahnya Bikin Salfok Disebut Beda Banget
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan video kocak sedang cosplay menjadi sosok viral. Namun netizen seakan dibuat salah fokus dengan penampilan Melly yang dinilai sangat berubah setelah operasi.

WowKeren - Melly Goeslaw membagikan video kocak sedang cosplay jadi sosok yang belakangan ini ramai dibicarkan. Tampak dalam video Instagram, Melly yang memakai atasan panjang warna putih yang dipadukan dengan bawahan warna merah serta hijab warna hitam tengah membuka sebuah pintu.

Kemudian terdengar suara yang bertanya pada Melly. "Mau kemana?" tanya suara laki-laki diduga sang suami, Anto Hoed. "Saya tidak tahu," jawab Melly sambil menggelengkan kepala.

Kemudian Melly melanjutkan aksinya untuk membuka pintu. Suara itu pun kembali bertanya pada Melly. "Mau kemana?". Melly lagi-lagi menjawab tidak tahu. "Saya tidak tahu yang mulia," ujar pelantun lagu "Gantung" itu.

"Kamu tuh mau kemana?" suara itu lagi-lagi bertanya pada Melly. "Saya tidak tahu," ucap Melly dengan bola mata berputar-putar. "Iya kamu, kamu mau kemana?" suara itu kembali terdengar. "Kamu nanya?" ujar Melly menirukan ekspresi sosok viral Dilan Cepmek.


Sementara itu dalam keterangan videonya, Melly hanya me-mention akun Instagram Anto Hoed. "@antohhoed," tulis Melly pada Jumat (11/11).

Tak sedikit rekan artis terbahak menyaksikan video parodi Melly yang cosplay jadi Susi, ART Ferdy Sambo yang belakangan ini viral dengan sentuhan Dilan Cepmek sebagai ending. Sebut saja Inul Daratista, Soimah, Wafda Saifan hingga Wulan Guritno yang sampai meninggalkan jejak komentar emoji tertawa di postingan Melly.

Begitu juga netizen yang mengomentari cosplay kocak Melly tersebut. "Perpaduan antara susi sama si cepmek," kata akun @ro***. "Tersusi susi," ungkap akun @dee***. "Ter susi susi.. dan kamu nanya," ujar akun @nanik***.

Namun ternyata beberapa netizen malah salah fokus menyoroti wajah Melly yang terlihat beda. Seperti diketahui, Melly Goeslaw belum lama ini melakukan operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas demi mendapat penampilan ramping.

"Wajahnya tp kayak bukan teh Melly .beda banget yaa," kata akun @ayu***. "Ini teh melly bukan sih ..ko perasaan beda aja," sambung akun @mys***. "Aku suka liat yg dlu agak gemuk tp lebih fress menurutku..bkn berarti skg gk suka ya. cm klo di bandingkan, aku lebih pilih yg dlu," ucap akun @m3***. "Semua beda krn langsing. Keren deehhh. Sy juga dr 62 skrg 46.. semua berubah," tambah akun @glam***. "Tteh qo mukanya kynya beda sihh teh," ujar akun @tut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru