Bryan Domani Akui Insecure Saat Debut Catwalk di JFW, Intip 10 Potret Candid Epicnya
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani mengaku sempat merasa insecure ketika melakukan debut catwalk di JFW 2023. Di sisi lain, sang aktor dikenal fotogenik dengan gaya candid andalannya.

WowKeren - Aktor muda Bryan Domani baru-baru ini mengungkapkan soal pengalaman berharganya saat melenggang di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023. Sang aktor pun mengatakan bahwa JFW menjadi debut pertamanya sebagai model profesional dan berjalan di atas catwalk. Usut punya usut, Bryan justru sempat merasa insecure.

Bukannya tanpa alasan, kakak Megan Domani itu merasa gugup setengah mati selama berada di belakang panggung. Apalagi Bryan juga merasa menjadi kurcaci di antara para model profesional lainnya meskipun mempunyai tinggi sekitar 173 cm. Meski begitu, ia menerima pengalaman berharga bahwa melenggang di catwalk itu lebih susah daripada akting.

Terlepas dari itu, Bryan adalah salah selebriti Tanah Air yang dikenal fotogenik. Ia juga mengatakan pernah menjadi model saat masih berumur 11 tahun, namun tak terlalu serius. Bryan sendiri menarik perhatian karena mempunyai feeds Instagram yang cukup aesthetic dengan sederet potret kecenya. Berikut sederet gaya candid epic ala Bryan. Yuk, simak!

(wk/raud)

1. Bucin Kucing


Bucin Kucing
Instagram/bryandomani_bd_

Aktor berusia 22 tahun ini diketahui sebagai seorang pecinta kucing garis keras. Saking bucinnya, Bryan sering membagikan potret dirinya asyik bermain dengan hewan lucu itu. Ia bahkan tak canggung untuk lovey dovey dengan kucing-kucing tersebut.

2. Pecinta Seni Budaya


Pecinta Seni Budaya
Instagram/bryandomani_bd_

Pemilik nama lengkap Bryan Elmi Domani itu memang sangat tertarik pada seni budaya Nusantara. Bryan sempat membagikan keseruannya saat jajal memainkan wayang. Dalam potret lain, ia tampil gagal dalam balutan baju adat Jawa lengkap dengan belangkonnya saat menghadiri premier film "Bumi Manusia".

3. Anak Band Vibes


Anak Band Vibes
Instagram/bryandomani_bd_

Bryan mengungkapkan rasa rindunya saat manggung melalui potret tersebut. Perlu diketahui bahwa ia merupakan mantan member dari grup musik Super7 dan Minutes Before Midnight. Tak mengejutkan jika ia masih memiliki pesona ala anak band vibes.

4. Gemar Olahraga


Gemar Olahraga
Instagram/bryandomani_bd_

Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut sukses memikat hati kaum hawa karena mempunyai tubuh atletis. Rupanya Bryan memang gemar berolahraga mulai dari latihan basket hingga futsal.

5. Tak Kenal Takut


Tak Kenal Takut
Instagram/bryandomani_bd_

Aktor yang identik dengan rambut gondrongnya ini bisa dikatakan tak kenal takut. Pasalnya, Bryan asyik bermain dengan seekor ular berukuran sedang. Hal ini seolah membuktikan bahwa Bryan memang seorang pecinta binatang sejati.

6. Memiliki Sisi Kocak


Memiliki Sisi Kocak
Instagram/bryandomani_bd_

Selebriti kelahiran tahun 2000 itu ternyata memiliki sisi kocak, loh. Bryan sendiri sempat membagikan potretnya kala asyik bermain bajaj mangkrak. Usut punya usut, Bryan kecil sempat bercita-cita ingin menjadi sopir bajaj.

7. Visual Unreal


Visual Unreal
Instagram/bryandomani_bd_

Visual Bryan memang tak bisa dianggap sebelah mata lagi. Visualnya yang unreal tersebut semakin menarik karena ia memiliki darah Jerman. Meski begitu, Bryan tak mau dianggap sebagai orang bule meskipun berdarah blasteran.

8. Tertarik Fotografi


Tertarik Fotografi
Instagram/bryandomani_bd_

Bakat seni Bryan tak hanya seputar akting dan menyanyi saja, loh. Penyanyi "Aku Mencintaimu" ini ternyata memiliki ketertarikan dengan fotografi. Bryan beberapa kali membagikan hasil jepretannya di lokasi syuting melalui Instagram pribadinya.

9. Anti Jaim Club


Anti Jaim Club
Instagram/bryandomani_bd_

Menjadi aktor muda terkenal dan berwajah tampan tak membuat Bryan besar kepala. Ia bahkan tak malu untuk makan di Warung Mie Ayam Ibu Tumini saat melancong ke Yogyakarta. Ini bak membuktikan bahwa Bryan anti jaim club asalkan makanan itu lezat.

10. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/bryandomani_bd_

Pesona fotogenik Bryan kembali dibuktikan melalui potret di atas. Sang aktor hanya duduk jongkok di pinggir jalan karena ia fokus memperhatikan seekor anjing, Besar kemungkinan foto itu diambil ketika Bryan melancong ke luar negeri.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait