Kaesang Beri Jawaban Ngeri Saat Disebut Cocok Jadi Meme di Foto Prewed Adat Bali
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kala Erina Gudono membagikan foto prewedding dengan adat Bali di Instagram, seorang warganet meninggalkan komentar dan menyebut Kaesang Pangarep cocok menjadi meme.

WowKeren - Erina Gudono baru-baru ini membagikan foto prewedding bertema adat Bali menjelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Lucunya, Kaesang dalam foto prewedding tersebut justru disebut cocok jadi meme oleh salah satu warganet.

"Cocok jd meme @kaesangp," komentar warganet tersebut.

Komentar warganet di unggahan Erina tersebut lantas dibalas langsung oleh Kaesang. Kaesang rupanya memberikan jawaban ngeri kala membalas komentar tersebut. Pasalnya, Kaesang menyeret nama ayahnya, Presiden Joko Widodo, kala membalas komentar warganet itu.

"Bapak saya juga memeable," balas Kaesang.

Balasan Kaesang tersebut lantas balik dikomentari banyak warganet. Beberapa warganet bahkan ada yang berkelakar dan memperingatkan Kaesang soal intel yang menyamar menjadi tukang bakso imbas komentar terkait presiden tersebut.


Kaesang Beri Jawaban Ngeri Saat Disebut Cocok Jadi Meme di Foto Prewed Adat Bali

Instagram/@erinagudono

"Hati-hati mas nanti ada kang baso bawa HT," komentar salah satu warganet. "Duh ngakak aku mas," tambah warganet lain.

"Njirrr ngakakkk, no baper baper club yo Kak," tulis warganet lain. "Waaaaahhhhh saya laporin nihh sama presiden... ninu ninu ninu," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Erina sempat mengungkapkan kebahagiaannya lantaran bisa mengenakan pakaian dan kain Bali. Menariknya, beberapa warganet menyanjung kecantikan Erina mirip dengan ibunda Kaesang, yakni Ibu Negara Iriana Jokowi.

Sebelumnya, KUA Banjarsari Solo telah membenarkan bahwa Kaesang akan menikahi Erina pada 10 Desember 2022. "(Akad nikah) Informasi yang sudah beredar dan juga apa namanya dirilis Kemenag Jogja dan kaus Mas Kaesang (jersey prewedding Kaesang-Erina bertulis nomor punggung 10 dan 12), tanggal itu (10 Desember)," kata Kepala KUA Banjarsari Solo, Arbain Basyar, pada detikJateng.

Keduanya dipastikan akan menggelar pernikahan di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Meski venue ngunduh mantu di Solo masih belum terungkap, kabarnya prosesi tersebut akan digelar di Pura Mangkunegaran.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait