Nikita Willy Disebut Pancarkan Vibes Kece Saat Gendong Baby Izz Pakai Jarik
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan foto saat momong baby Izz dengan menggendong sang buah hati mengenakan jarik, netter heboh bahas soal vibes yang dipancarkan istri Indra Priawan.

WowKeren - Nikita Willy diketahui tak sedang berada di Indonesia saat ini. Terpantau melalui akun media sosial miliknya, ia bersama sang suami Indra Priawan dan buah hati mereka baby Izz sedang menikmati liburan ke luar negeri. Tentu saja banyak potret keluarga yang kini kembali mejeng di lapak Instagram terverifikasi artis 28 tahun tersebut.

Namun dari sekian banyak unggahan, ada salah satu foto Niki yang cukup banyak mencuri perhatian. Tepatnya yakni potret dirinya menggendong baby Izz.

Niki terlihat mengabadikan fotonya di beberapa spot, mulai dari jembatan dengan pemandangan gedung pencakar langit hingga di sebuah tempat yang rindang di bawah pohon. Namun yang lebih mencuri perhatian publik adalah penampilan Niki saat menggendong buah hatinya tersebut. Pasalnya Niki terlihat mengenakan cara tradisional yakni menggunakan jarik untuk menggendong baby Izz.

Niki terlihat nyaman menggendong sang buah hati menggunakan jarik. Rupanya Niki memang tengah mempromosikan untuk menukar jarik lama dengan jarik modern seperti yang dipakainya ini secara gratis.


Namun publik sudah lebih dulu fokus dengan penampilannya. Gaya Nikita Willy gendong baby Izz pakai jarik ini disebut memancarkan vibes yang berbeda.

Publik mengaku terpesona dengan kecantikan Nikita Willy sebagai ibu satu anak. Meski tajir melintir, gaya sederhana Nikita Willy disebut tetap begitu berkelas hingga berhasil mengantongi pujian bertubi-tubi dari netizen.

Nikwil walaupun gendong isa pake jarik vibesnya bisa oke bgt gitu ya,” sebut @dina******. “MasyaAllah Mak Mak Indonesia bangeeeet udh cantik,kaya,baik,tidak meninggalkan budaya Mak Mak kampung gendong anak kayak gt,syukaa bangeet lihat nya,love u kk niki,” celetuk @dian*****. “Masyaallah kak pake gendongan aja keren bgt,” sahut akun @savin******.

Ini baru dia ga lebay.. ga pamer kekayaan tapi asli kaya raya, tetap hidup sederhana pakai gendongan yg jarik biasa padahal yg hargax mahal dia bisa beli . Budaya dia tetap di hatix walau sering keluar negeri,” puji akun @van******. “Nikita gendong anak pake jarik aja cucoo,” timpal @mrs*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru