Menang Telak! Raffi Ahmad Senyum Semringah Pamer Piala Kemenangan Bareng Anak-Istri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan potret kebersamaan dengan istri dan anaknya seraya tenteng piala kemenangan. Raffi Ahmad berhasil kalahkan telak Desta di pertandingan 'Tiba Tiba Tenis'.

WowKeren - Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan pertandingan tenis antar artis yang digelar oleh tim YouTube milik Vincent Rompies dan Desta yakni Vindes. Acara bertajuk "Tiba Tiba Tenis" tersebut digelar pada Sabtu (12/11) malam kemarin yang dihadiri puluhan penonton.

Dalam pertandingan tersebut Desta menantang Raffi Ahmad. Lantaran keduanya sama-sama miliki nama besar, beberapa rekan artis pun tak ketinggalan pula untuk berikan dukungan pada masing-masing jagoan.

Di menit-menit awal pertandingan antara Raffi dan Desta dimulai, permainan pun sudah berjalan sengit. Raffi bahkan memimpin skor dari awal permainan hingga akhir.

Tak ayal, ia pun berhasil menang telak kalahkan Desta dengan skor 6-2 dan 6-3. Atas kemenangannya Raffi pun tenteng piala besar yang kemudian ia pamerkan besama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.


"Alhamdulillah Ya Allah โค๏ธ TibaTibaTenis ๐Ÿ”ฅ Terimakasih yang sudah mendukung dan mendoakan ... Yeayyyy !!!!! We Did it Guys โค๏ธ Maju Terus Dunia Tennis ๐ŸŽพ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Selain netter, sederet akun centang biru juga tak ketinggalan tinggalkan komentar.

"Ikut bahagiaa !! Selamat Fi Gigi and Rayanza dan Rafathar," komen Acha Septriasa. "Multitalenta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dari @raffinagita1717 kita bisa belajar selalu optimis .. berusaha & kerja keras utk sebuah keinginan... Sebuah cita-cita & harapan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Proses tidak akan mengkhianati hasil .... Congratulations ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘ .... Alhamdullilah ya," sahut yang lain. "TOP MANTAP IS THE BEST ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Gak siaยฒ mantengin live dari jam 19:00 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @raffinagita1717 Fun match tergokil sih @vindes.ig dan para sakernya," timpal lainnya.

"affi menunjukkan betapa multintalenta nya dia . Selain jago di bisnis dan ekonomi. Dia juga jago di olahraga bahkan mental pun dia bisa pecahkan setelah beberapa pukulan pertama," tambah yang lain. "Masyallah mama ami @amy_r_qanita wkt hamil aa raffi mimpi apa bisa punya ana multitalenta bgni seHoki sehebat aa @raffinagita1717," seloroh lainnya. "Keren banget kemaren pertandingannya, keren papa cipung," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait