Enzy Storia Bongkar Perjuangan di Balik Kemenangan Ganda Campuran ‘Tiba Tiba Tenis’
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bersama Dion Wiyoko berhasil kalahkan Gading Marten-Wulan Guritno di ganda campuran ‘Tiba Tiba Tenis’, kini terungkap perjuangan yang dilakukan di balik kemenangannya.

WowKeren - Acara “Tiba Tiba Tenis” Vindes telah selesai digelar pada Sabtu (12/11) kemarin. Permainan dibuka dengan pertandingan ganda campuran Enzy Storia dan Dion Wiyoko melawan Gading Marten bersama Wulan Guritno. Enzy-Dion sukses menaklukkan Gading-Wulan dan menjadi juara ganda campuran di “Tiba Tiba Tenis”.

Kini Enzy Storia menuliskan pesan menyentuh setelah menyabet kemenangannya ini. Melalui Instagram, Enzy Storia menceritakan awal mula dirinya bergabung di acara olahraga yang digawangi oleh Vincent Rompies dan Desta tersebut. Enzy mengenang bagaimana saat itu ia memilih nekat menerima tawaran Desta untuk ikut bertanding dalam ganda campuran.

Pertama kali di telfon ka Desta pas di US itu akhir september diajak ikutan #tibatibatenis mau ngga dan pede ngga, ngga mikir panjang bilang MAU! Definisi nekat,” cerita Enzy Storia mengawali.

Meski begitu, Enzy pun mempersiapkan segalanya dengan matang. Ia berjuang dan berlatih habis-habisan untuk bisa tampil maksimal pada pertandingannya ini.

Sampe Jakarta 10 okt pas kan sebulan tuh waktu buat latihan hampir setiap hari disempetin pagi sebelum kerja. Datengin coach budi minta di latih buat tanding, minta tolong @tenniskuy cariin lapangan buat latihan dan akhirnya ketemu @valentinusdyasw yang memang coach dion sebelumnya jadi biar seirama 2 minggu latihan full sama dias. Dari ngga bisa main sama sekali sampe berani terima volley di depan berkat latihan. Thank you coach,” ucap Enzy.


Enzy menyebutkan sebuah pembelajaran dari pengalamannya. Bahwa tak ada yang tak bisa dilakukannya asalkan memiliki kemauan yang besar.

Lagi lagi ngebuktiin ke diri sendiri kalo ngga ada kata ngga bisa asal mau usaha dan berani untuk mencoba dulu,” tegas Enzy Storia.

Selanjutnya tak lupa, Enzy menyampaikan terima kasih sekaligus menyinggung peran besar rekan tenisnya yakni Dion Wiyoko. Ia mendapatkan energi positif dari rasa percaya yang diberikan oleh Dion kepadanya.

Ucapan terima kasih tentu juga dilontarkan Enzy untuk para penonton dan fans. Enzy kemudian menutup tulisannya dengan pesan mendalam. Ia mengaku tak akan berhenti dan terus melatih kemampuan tenisnya.

Main tennis itu menyenangkan sekaliii apalagi kalo sampe bisa main dengan bener, jadi akan ku lanjutkan berlatih sampai bisaaa,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait