Erina Gudono Beri Kaesang Pangarep Rayuan Maut Saat Prewedding di Tempat Spesial
Instagram/kaesangp
Selebriti

Biasa kalem, Erina Gudono tak segan tulis rayuan maut dengan menyinggung ekspresi serius Kaesang Pangarep saat rilis foto prewedding terbaru di sebuah tempat yang istimewa.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tak henti-henti memanjakan mata fans dengan membagikan banyak foto prewedding jelang pernikahan mereka. Setelah mengusung konsep sporty di stadion bola, Kaesang dan Erina membombardir banyak potret prewedding lain dari mulai di Istana Kepresidenan Bogor hingga foto bertema Nusantara. Kali ini pasangan yang dikabarkan akan menikah Desember 2022 mendatang tersebut mengusung konsep adat NTT di foto prewedd terbaru.

Erina Gudono tampil cantik dibalut pakaian adat NTT, begitu juga dengan Kaesang yang membuatnya terlihat gagah. Erina pun melengkapi dandananya dengan aksesoris di bagian kepala yang semakin memancarkan aura anggun dari wajahnya.

Pasangan ini kemudian mengabadiakn sejumlah pose. Salah satunya yakni bergandengan tangan dengan kompak menatap ke kamera. Sementara pose yang lain lebih romantis dimana Kaesang dan Erina saling memandang ke arah satu sama lain.

Di sisi lain, Erina diketahui selalu menuliskan caption bijak maupun romantis untuk setiap fotonya bersama sang calon suami. Namun kali ini ia menunjukkan sisi yang berbeda.

Erina tak segan menuliskan rayuan maut untuk Kaesang. Ia menyoroti ekspresi Kaesang untuk menulis rayuan di foto terbarunya ini.


Serius sekali mukanya seserius hubungan kita,” celetuk Erina Gudono merayu Kaesang di unggahan Instagramnya ini, Minggu (13/11).

Sementara itu terkait potret preweddingnya kali ini, Erina memberikan penjelasan. Ia menyebut jika tema Nusantara kali ini dipilih dari daerah NTT. Erina juga menyebut jika foto preweddingnya diambil di tempat yang istimewa. Sayangnya ia tak menjelaskan dimana maupun keistimewaan apa yang dimaksudkannya.

Kali ini pakai baju NTT di tempat yang spesial bagi kami,” pungkas calon istri Kaesang Pangarep ini.

Warganet kembali mengutarakan perasaan kagum dengan pemilihan konsep prewedding Erina bersama Kaesang. Bahkan banyak masyarakat NTT yang ikut merasa bangga melihat pasangan ini mengusung bermacam-macam budaya di Indonesia.

Di sisi lain, pujian untuk paras cantik Erina pun tak kalah banjir berdatangan. Lagi-lagi keanggunan Erina disebut memiliki kemiripan dengan ibunda Kaesang Pangarep alias calon ibu mertuanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait