Desta Singgung Kekalahan Sambil Pajang Foto Anak, Komentar Vincent Curi Fokus
Instagram/desta80s
Selebriti

Kalah melawan Raffi Ahmad di 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu (12/11), Desta singgung kekalahannya sambil pajang foto bareng ketiga buah hatinya bikin terharu.

WowKeren - Desta tak berhasil membawa pulang kemenangan di pertandingan "Tiba Tiba Tenis" pada Sabtu (14/11). Pasalnya ia kalah saat tanding melawan Raffi Ahmad.

Kekalahan Desta itu membuat ketiga buah hatinya sedih. Terutama anak keduanya, Miskha yang sampai menangis usai mengetahui Desta kalah melawan Raffi.

Baru-baru ini, Desta rupanya membahas soal kekalahannya itu. Dengan mengunggah foto serta video bersama ketiga buah hatinya, ia mengakui kekalahannya.

Kendati demikian, ia menanggapi bijak kekalahannya itu. Rekan Vincent Rompies ini pun berharap agar tangisan sang anak bisa jadi motivasi ketiganya untuk jadi lebih baik dari dirinya.

"Iya ayah kalah nak.. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah..," tulis Desta. "Be strong Megumi, Miskha, Miguel.. ❤️❤️❤️," imbuhnya.


Postingan Desta itu rupanya langsung dibanjiri ribuan komentar. Bahkan postingan Desta itu juga ramai diserbu oleh akun centang biru yang menyampaikan rasa respeknya terhadap Desta.

Di antara banyaknya komentar dari akun centang biru tersebut, rupanya terselip komentar dari Vincent Rompies yang mencuri perhatian. Vincent rupanya menyampaikan dukungannya pada rekannya itu. "No matter if you win or lose..the most important thing in life is to enjoy what you have- (dari gugle)," tulisnya.

Desta Singgung Kekalahan Sambil Pajang Foto Anak, Komentar Vincent Curi Fokus
Sumber: Instagram

Komentar Vincent itu rupanya berhasil membuat netter yang semula terharu menjadi ngakak. Pasalnya ending di komentar Vincent itu dinilai menghibur oleh para netter.

"Sekalinya komen dari gugel," tulis akun @ev*****ty. "Ngakak akhirnya:(," komen akun @vi****16.

"Gengsinya tinggi banget bilangnya dari gugel😂," seloroh akun @mu****33. "Vincent lo tuh yahh bisa bisanya dari mewek gue jadi ketawa 😂," imbuh akun @re****li.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru