Kevin Oh dan Gong Hyo Jin Ceritakan Kisah Romantis Mereka di MV Lagu Baru 'Dawn'
Instagram/rovvxhyo
Musik

Kisah cinta yang tulus dan indah dari keduanya diungkapkan lewat lagu 'Dawn'. Lagu tersebut menarik banyak perhatian bahkan sebelum dirilis karena digubah oleh Kevin Oh bersama Gong Hyo Jin.

WowKeren - Single pra-rilis "Dawn", yang juga merupakan double title track dari full album pertama Kevin Oh "Pieces of _", dirilis di berbagai situs musik online pada 12 November. Aransemen lagu ini dibuat oleh Kevin Oh, sedangkan liriknya ditulis oleh sang istri, aktris Gong Hyo Jin.

Kisah cinta yang tulus dan indah dari Kevin Oh dan Gong Hyo Jin diungkapkan lewat lagu "Dawn". Lagu tersebut menarik banyak perhatian bahkan sebelum dirilis karena digubah oleh Kevin Oh bersama Gong Hyo Jin yang berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Menyampaikan pesan bahwa semakin dalam cinta, semakin kita takut akan hilangnya, "Dawn" berisi keinginan dua orang yang melindungi cinta mereka dengan saling menatap dan memiliki rasa saling percaya yang lebih kuat.

Video musik untuk "Dawn" juga dirilis untuk memaksimalkan kepekaan atas lagu tersebut. Adegan Kevin Oh bernyanyi sambil bermain gitar dalam suasana hangat membuat hati para penggemar berdebar. Secara khusus, ketulusannya dapat dirasakan dengan jelas melalui lirik, seperti "Sepertinya hanya ada kita berdua di dunia ini."


Gong Hyo Jin, yang berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu ini, juga membagikan perasaannya. Aktris tersebut memposting foto lembaran musik di Instagram Story-nya pada 12 November.

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin Ceritakan Kisah Romantis Mereka di MV Lagu Baru \'Dawn\'

Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin menulis, "Komposer Kevin Oh, penulis lirik Gong Hyo-jin. Ini sangat menakjubkan. Malam musim dingin yang panjang dengan gangguan tidur. Lirikku dengan perasaan aneh dan sentimental. Aku senang mereka dibuat menjadi lagu yang indah."

Selain "Dawn" yang berisi cinta abadi keduanya, Kevin Oh diperkirakan akan menghadirkan warna dan suasana musik yang berbeda melalui full album pertamanya "Pieces of _". Album ini akan dirilis di situs musik pada 15 November pukul 6 sore.

Simak video musik "Dawn" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru