Wulan Guritno Happy Meski Kalah di Pertandingan 'Tiba Tiba Tenis'
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno dan Gading Marten telah kalah dalam pertandingan 'Tiba Tiba Tenis'. Meski telah kalah, Wulan Guritno mengaku tetap bahagia gara-gara alasan ini.

WowKeren - Wulan Guritno mendapat kesempatan untuk mengikuti pertandingan "Tiba Tiba Tenis" yang digelar pada Sabtu (12/11) lalu. Di situ, Wulan Guritno berpasangan Gading Marten. Wulan berpasangan dengan Gading melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko.

Namun, Wulan dan Gading harus menerima kekalahan dari Enzy dan Dion. Meski begitu, Wulan mengaku tak masalah jika harus kalah dalam pertandingan tersebut. Bahkan, Wulan merasa begitu senang karena mendapat kesempatan untuk bisa mengikuti pertandingan itu.

"Tiba tiba jadi atlet (walau atlet2an) dan walau tiba tiba belom menang. Tapi hati tetep happy banget. Udah lama gak ngerasain se deg2an itu! pengalaman super seru," tulis Wulan Guritno di Instagram pada Minggu (13/11).


Tak lupa, Wulan Guritno mengucapkan terima kasih kepada Desta dan Vincent Rompies karena sudah mengajak dirinya mengikuti pertandingan itu. Wulan juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"thank you udah di ajakin. Salut banget sama @vindes.ig @desta80s @vincentrompies ngemas acara super keren. Bangkit kan tenis Indonesia, energi yg hadir full house di tennis indoor senayan yang nonton di youtube, merinding!" kata Wulan Guritno.

"Thank you yang udah support, yang ngelatih aku, yang dampingin terus sebelum tanding, yang kasih arahan & semangat, yg ntn lsng di tennis indoor senayan sampe bw spanduk dan cetakan muka aku, maupun keluarga sahabat temen2 semua yg sempetin ntn di youtube. Last but not least yg pertama kali ngajak main tennis sampe yang minjemin raket dan sepatu, gak bisa sebut satu2 but you know who you are, and i love you all. Thank you papa @gadiiing duet manja nya.. selamat @enzystoria @dionwiyoko untuk kemenangannya.. #TIBATIBATENIS #majutenisindonesia," pungkas Wulan Guritno.

Postingan Wulan Guritno itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Bagi kami mba wulan bukan atlet2an tetapi di hati kami mba wulan adalah Atlet yg sebenarnya you are the best as always," komentar salah satu netter. "Very2 proud of you wulan you are such a lovely and great super women," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait