Masih Bungkam, Ayu Dewi Pilih Langsung Balik Kerja Sepulang Umrah Usai Denise Makin Koar-koar
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Baru pulang melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Regi Datau, Ayu Dewi justru sudah langsung kembali bekerja dan disibukkan dengan beberapa kegiatan.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja selesai melaksanakan ibadah umrah bersama suaminya, Regi Datau. Ia pun telah kembali ke Indonesia usai beberapa hari beribadah di Tanah Suci.

Menariknya meski baru pulang ke Indonesia, Ayu Dewi langsung kembali bekerja. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Story Ayu Dewi yang terlihat langsung kembali jadi host acara musik.

Ayu Dewi pun terlihat menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu host, yakni Claudia Andhara. "Happy birthday sister lav @claudiaudie. Barakallah, Allah jaga selalu ya Aamiin aamiin yaa raab," tulisnya.

Tak cuma itu, Ayu Dewi rupanya juga sudah menyiapkan kue dan hadiah untuk Claudia Andhara meski baru pulang umrah. Mendapati itu, Claudia Andhara mengaku terharu.


Ayu Dewi Langsung Balik Kerja Sepulang Umrah

Sumber: Instagram


"Masya Allah, makasih ya bu ayu ku sayangg utk perhatiannya. Maacih walaupun capek baru pulang umroh tp tetep masuk dahsyat.... I love you. Smoga hal terbaik juga menghampiri ibu @mrsayudewi IM BEYONDDD HAPPPYYYY," tulisnya.

Seolah tak cukup sampai di situ, Ayu Dewi rupanya juga langsung disibukkan dengan beberapa kegiatan. Terlihat dalam postingan, Ayu Dewi tampak sibuk menjalani pemotretan dengan penampilan yang begitu cantik dan menawan.

Tak cuma itu, Ayu Dewi juga terlihat langsung mengisi acara awards. Rupanya Ayu menjadi host ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2022 pada Selasa (15/11), tadi malam.


Ayu Dewi Langsung Balik Kerja Sepulang Umrah

Sumber: Instagram

Berbeda dengan Ayu Dewi yang memilih sibuk bekerja, Denise Chariesta yang belum lama ini diduga jadi selingkuhan Regi Datau justru semakin sering koar-koar. Bahkan belakangan Denise tak ragu membongkar aib serta keburukan RD yang diduga adalah Regi Datau.

Denise pun sempat menyentil Ayu Dewi. Ia menyentil Ayu Dewi dan RD untuk periksa HIV bersama dirinya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru