Jefri Nichol Tampil Feminim di Press Conference 'Sri Asih'
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Sebelumnya, Jefri Nichol juga sempat berpenampilan feminim, hingga disebut sebagai Harry Styles versi lokal. Kini, Jefri Nichol tampaknya kembali berpenampilan feminim.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol kembali tampil berani. Dalam hal ini, Jefri Nichol kembali berpenampilan feminim saat menghadiri acara press conference film "Sri Asih".

Dalam penampilannya itu, Jefri Nichol tampil dengan atasan berwarna hitam transparan dengan dalaman berwarna ungu yang sedikit memperlihatkan perutnya. Selain itu, model atasan yang dipakai Jefri itu juga tampak memamerkan ototnya, serta dipadupadakan dengan celana panjang berwarna hitam.

Jefri Nichol kemudian juga menambahkan sejumlah aksesoris seperti kalung rantai kecil, gelang, dan beberapa cincin. Kemudian aksesoris lainnya yang membuat penampilan Jefri tampak semakin kece adalah kaca mata hitam.

Penampilan Jefri Nichol itu diunggah melalui akun @hagaipakan di Instagram Story dengan menandai akun sang aktor. "The IT Boy @jefrinichol at @sriasihmovie.official press conference," bunyi judul dalam unggahan tersebut, dilihat Rabu (16/11).


Photo-INFO

Instagram Story

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh Jefri Nichol di akun Instagramnya dan menyampaikan terima kasih. "Thank uu for styling me kak @hagaipakan," ucap Jefri sembari menyematkan emoji hati berwarna merah.

Selain itu, dalam acara Gala Premiere "Sri Asih", Jefri Nichol juga tampil nyentrik. Ia mengenakan setelah bermarna hitam dengan aksen sabuk di perut berwarna emas, dan juga disertai dengan tudung. Penampilan Jefri Nichol ini tampak seperti superhero Indonesia.

Seperti yang diketahui, Jefri Nichol sendiri sebelumnya juga sempat membuat heboh warganet atas penampilannya yang mengenakan long dress dengan belahan cukup tinggi. Hal ini dilakukannya saat melakukan sesi pemotretan untuk koleksi Harry Halim, seorang desainer Tanah Air yang telah sukses di kancah internasional.

Penampilan Jefri Nichol pada saat itu sontak menuai respons beragam dari warganet, bahkan ada yang menyebutnya sebagai Harry Styles dengan kearifan lokal. Di samping itu, penampilan Jefri Nichol itu juga mengundang respons dari rekan artisnya yakni Pevita Pearce dan Vidi Aldiano.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait