Bikin Heboh, Jefri Nichol Pakai Long Dress Sambil Pamer Otot Disebut Mirip Harry Styles
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol berani tampil beda mengenakan busana yang cukup awam digunakan oleh seorang pria. Penampilan unik Jefri ini langsung banjir pujian sampai disebut mirip Harry Styles.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol kembali bikin heboh karena penampilannya. Beberapa foto yang diunggah Jefri di akun Instagram pribadinya cukup membuat netizen terkejut sekaligus pangling. Pasalnya, pemain film "Dear Nathan" ini tampil pede mengenakan long dress dengan belahan yang cukup tinggi.

Unggahan terbaru tersebut merupakan hasil pemotretan dirinya untuk koleksi Harry Halim, seorang desainer Tanah Air yang telah sukses di kancah internasional. Dalam foto tersebut, tampak Jefri Nichol mengenakan dress panjang dengan belahan tinggi di sisi samping kanan dan kiri. Dress tersebut terlihat indah dengan detail gambar lukisan seperti sosok wanita.

Karena busana yang dikenakannya itu, otot-otot kekar pada tubuh Jefri jadi terekspos. Penampilan Jefri semakin menawan dengan perpaduan sepatu boots berbahan kulit warna abu-abu.

"MEh being A THOT with @harryhalim_paris," tulis Jefri Nichol menyertai postingannya.

Jika dilihat dari akun Instagram sang desainer, ternyata gaya aktor berusia 22 tahun ini bukan satu-satunya lelaki yang mengenakan gaun berwarna dominan merah tersebut. Selain Jefri, ada pula model pria bernama Widi Diyanto yang berpenampilan serupa.


Alhasil, gaya kece dan unik Jefri Nichol ini langsung menjadi perhatian netizen. Sejumlah rekan artis pun tak ketinggalan meninggalkan komentar di postingan terbaru Jefri Nichol itu. Banyak yang memuji Jefri lantaran berani tampil beda.

Bikin Heboh, Jefri Nichol Pakai Long Dress Sambil Pamer Otot Disebut Mirip Harry Style

Instagram

"Mau remake ah," komentar Pevita Pearce. "Gila kamu bro 🔥," kata Vidi Aldiano.

Ada juga beberapa warganet yang menyebut Jefri sebagai Harry Styles versi lokal. Hal itu mengacu pada foto Harry Style di Vogue edisi Desember 2020.

"Harry Styles dengan kearifan lokal," komentar seorang warganet. Melihat komentar tersebut, beberapa netizen lain ada yang setuju, namun ada pula yang berbeda pendapat.

Melansir dari situs Harryhalim.com, dress yang dikenakan oleh Jefri Nichol tersebut merupakan model Woolf Maxi Dress, yang dibanderol dengan harga Rp5,7 juta. Jadi, menurut kamu gimana penampilan Jefri kali ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru