Resmi Menikah, Kevin Oh Ungkap Panggilan Sayangnya Untuk Gong Hyo Jin
Instagram
Selebriti

Gong Hyo Jin sudah lebih dulu mengungkap panggilan sayangnya untuk sang suami. Sang aktris awalnya memajang foto Kevin Oh sedang memegang ponsel dengan menulis, 'Malaikatku'.

WowKeren - Kevin Oh dan Gong Hyo Jin telah resmi menikah pada 11 Oktober lalu di Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara dengan channel Cosmopolitan Korea belum lama ini, Kevin Oh mengungkap panggilan sayangnya untuk sang istri.

Kevin Oh mengungkap nama panggilan Gong Hyo Jin ketika memperkenalkan lagu "Dawn" yang baru dirilisnya. "Ini adalah lagu yang dirilis sebagai single pertama. Gongvely menulis lirik keren," ungkap Kevin Oh dengan malu-malu.

"Saat jatuh cinta, karena aku sangat menyukai seseorang, aku bertanya-tanya berapa lama itu akan bertahan dan khawatir tentang apakah itu akan hilang. Itu adalah lagu dengan emosi seperti itu," imbuh Kevin Oh.

Kevin Oh kemudian memberikan saran tentang lagu pengakuan cinta. "Ada sesuatu yang disebut Prom di sekolah menengah di Amerika. Seperti acara ball. Kalian mungkin pernah melihatnya di film," tutur Kevin Oh.


Resmi Menikah, Kevin Oh Ungkap Panggilan Sayangnya Untuk Gong Hyo Jin

Source: YouTube

"Harus meminta kencan. Jason Mraz 'I'm Yours'. Aku menyanyikannya sedikit kekanak-kanakan sambil bermain piano. Dia pergi denganku Tidak yakin apakah itu akan berhasil di Korea. Semua orang tahu lagu itu," imbuh Kevin Oh.

Di sisi lain, Gong Hyo Jin sudah lebih dulu mengungkap panggilan sayangnya untuk sang suami. Sang aktris awalnya memajang foto Kevin Oh sedang memegang ponsel namun pandangan matanya ke arah lain. Gong Hyo Jin menulis, "Malaikatku".

Kevin Oh pun telah menunjukkan jiwa bucinnya kepada Gong Hyo Jin. Dalam wawancara terbaru bersama majalah Cosmopolitan, cowok itu membeberkan bahwa Gong Hyo Jin tidak hanya sekedar inspirasi untuknya.

"Aku mendapatkan banyak inspirasi dari tunanganku (kini berstatus istri), tetapi aku tidak ingin menggambarkan dia hanya sebagai inspirasi. Rasanya meyakinkan untuk memiliki seseorang yang mencintai dan mempercayaimu," ujar Kevin Oh. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait