Hot K-Couple Corner: Teguh Meski Diterpa Gosip Putus, Ini Kisah Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In
Hook Entertainment/Jeseong Lee Mint Studio
Selebriti

Lebih dari setahun setelah hubungan mereka terungkap, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih resmi mengukir jalinan asmara. Pasangan yang usianya terpaut lima tahun ini sempat digosipkan akan menikah.

WowKeren - Hubungan pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali terungkap pada Mei tahun lalu saat diungkap outlet berita Sports Kyuhyang. Mereka mengawali hubungan sebagai senior dan junior sebelum akhirnya berkembang menjadi hubungan asmara.

Setahun setelah hubungannya dengan sang kekasih terungkap, Lee Seung Gi menuliskan pesan untuk penggemar lewat website resminya. Aktor tersebut berharap semua orang akan mengerti kenapa dia memilih diam ketika diminta untuk mengungkapkan posisi untuk mengklarifikasi masalah yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya.


Lee Seung Gi merasa bahwa karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadinya sejak rumor kencan pecah tahun lalu, dirinya tidak membuat komentar tambahan atau merasa perlu untuk melakukannya.

Hingga kini, lebih dari setahun setelah hubungan mereka terungkap, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih resmi mengukir jalinan asmara. Pasangan yang usianya terpaut lima tahun ini bahkan sempat digosipkan akan menikah. Simak perjalanan cinta mereka di sini.

(wk/dewi)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
Instagram/KBS

Menurut outlet berita Sports Kyunghyang tahun lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In berkenalan sebagai senior dan junior di industri hiburan. Hasrat bersama mereka untuk berakting serta hobi mereka bermain golf membuat mereka lebih dekat.

Sports Kyunghyang menyatakan bahwa banyak orang dalam industri telah mengetahui hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Aktor sekaligus penyanyi itu juga telah secara bertahap memberi tahu kenalan dekatnya tentang hubungannya dengan sang kekasih.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
Instagram/xx__dain

Pada 24 Mei 2021, Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berkencan sejak akhir 2020. Dikabarkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In pada hari-hari di mana dia tidak harus syuting drama "Mouse".

Dispatch kemudian merilis foto Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang jalan-jalan bersama. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat keluar serta berada di sekitar gedung yang sama. Lee Da In juga tampak masuk ke mobil Lee Seung Gi.

Menyusul konfirmasi hubungan mereka pada hari sebelumnya, Dispatch mengungkapkan laporan dengan foto-foto pasangan tersebut di Provinsi Gangwon pada akhir musim gugur 2020. Menurut Dispatch, Lee Seung Gi dan Lee Da In berhenti di sebuah bank, masuk dan keluar pada waktu yang berbeda. Mereka kemudian terlihat mengunjungi nenek Lee Seung Gi di Sokcho.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Top Star News

Sebuah sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment mengungkapkan bahwa memang benar kalau Lee Seung Gi dan Lee Da In menjalin hubungan asmara. Agensi juga meminta publik untuk memberikan dukungan untuk pasangan tersebut.

"Kami telah memeriksa dengan aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior [dari industri yang sama] dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan yang hangat kepada mereka sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik."

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra
Instagram/xx__dain

Karier Lee Seung Gi terus menjadi sorotan setelah dirinya dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Da In. Setelah Lee Seung Gi dan Lee Da In mengaku berkencan pada Mei 2021, mereka langsung mendapat reaksi keras dari penggemar.

Bahkan penggemar Lee Seung Gi dengan keras menentang pacar aktor tersebut, dan mengirim truk dengan spanduk protes yang menyatakan bahwa mereka tidak dapat menerima pacarnya. Alasannya terletak pada latar belakang orangtua Lee Da In yang memperoleh kekayaan mereka melalui penipuan keuangan sehingga meninggalkan banyak korban.

Desas-desus perpisahan yang terus menerus mencuat di sekitar pasangan itu beberapa kali. Namun, semua ini dibantah oleh Lee Seung Gi, yang mengonfirmasi bahwa hubungannya masih berjalan lancar.

Pada 5 Juni 2022, Lee Seung Gi menulis postingan mengenai jalinan asmaranya dengan Lee Da In melalui situs resminya. Ini adalah pertama kalinya dia terbuka pada penggemar tentang kehidupan pribadi, terutama usai dirinya digosipkan putus dengan sang kekasih.

Lee Seung Gi menjelaskan alasannya kenapa selama ini ia memilih diam tentang hubungan asmaranya. Itu karena dia tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman. Lee Seung Gi berharap semua orang akan mengerti kenapa dia memilih diam ketika diminta untuk mengungkapkan posisi untuk mengklarifikasi masalah yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

"Aku percaya mengatakan sesuatu secara emosional tidak akan menyampaikan pikiranku dengan jelas. Aku berpikir, 'Jika aku mengatakan sesuatu, aku mungkin menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar dan menyakiti semua orang'. Kedua, aku khawatir jika komunikasi dan cerita kami menyebar dan menjadi rumor yang menyimpang, itu akan menyakiti banyak orang dan digunakan sebagai gosip lain untuk seseorang."

Menyebutkan hubungan romantisnya untuk pertama kali, Lee Seung Gi berkata, "Karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadiku sejak rumor kencan pecah tahun lalu, aku tidak membuat komentar tambahan atau merasa perlu untuk melakukannya."

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
Instagram/xx__dain

Mei lalu, pasangan kekasih Lee Seung Gi dan Lee Da In dicurigai baru saja berkencan di Busan. Kecurigaan ini beredar usai penggemar mendapati keduanya telah pamer lovestagram.

Pada Kamis (12/5), Lee Seung Gi membagikan foto-fotonya saat menghadiri sebuah pameran seni yang diadakan di Busan dengan keterangan singkat "ART BUSAN 2022". Postingan itu termasuk foto selfie sang aktor dengan kemeja lengan pendek, topi dan masker di depan cermin merah.

Tujuh hari sebelumnya, Lee Da In ternyata sempat membagikan foto-foto bernuansa serupa di akun Instagram pribadinya. Dia menyertakan caption singkat yang berbunyi "With LOVE" dan menutup kolom komentar postingan tersebut. Hal ini cukup mencurigakan, sebab sang aktris membuka kolom komentarnya di postingan yang lain.

Pada Juni 2022, YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video di channel YouTube-nya yang menampilkan rumor seputar dugaan pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang akan datang. YouTuber tersebut juga mengklaim jika Lee Seung Gi hendak membeli rumah terpisah yang diatasnamakan Lee Da In.

"Lee Seung Gi membeli rumah terpisah di Seonbuk-dong seharga 5,63 miliar won (atau sekitar Rp 64,7 miliar) pada akhir tahun 2020. Lee Da In terdaftar sebagai direktur internal di gedung milik Lee Seung Gi. Lee Ju Hee, yang terdaftar sebagai direktur dewan adalah nama asli Lee Da In. Pemilik rumah masih Lee Seung Gi," ungkap sang YouTuber mengabarkan desas-desus itu.

6. Status Terkini


Status Terkini
Instagram/JTBC

Lee Seung Gi seolah mengisyaratkan pernikahannya dengan Lee Da In dalam acara "Master in the House" yang ditayangkan pada 12 Juni 2022. Menganalogikan kehidupan sebagai buku, Lee Seung Gi berkaya bahwa hidupnya sedang berada di halaman 142.

"Delapan halaman berikutnya, aku percaya, akan menentukan bagaimana aku akan memimpin bab keduaku. Paruh kedua hidupku. Aku tidak benar-benar menjalani hidupku untuk diriku sendiri di masa lalu. Sampai sekarang, aku hanya hidup dengan keinginan kuat untuk mencapai tujuanku dan tanggung jawab untuk hal-hal yang harus kulakukan," kata Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi merasa bahwa jika terus hidup seperti ini, bukunya akan sangat membosankan untuk dibaca. Aktor tersebut juga berpikir akan membosankan baginya jika semuanya tetap sama. "Jadi aku ingin menggunakan waktu ini untuk lebih memperhatikan diriku sendiri untuk mencari tahu siapa aku dan apa yang kuinginkan."

Lee Seung Gi lebih lanjut mengatakan bahwa dia ingin tahu keputusan apa yang akan diambil oleh karakter dalam bukunya, dan jalan yang akan dia ambil di bab berikutnya.

Tahun lalu di bulan Mei, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan selama sekitar lima bulan. Banyak yang bertanya-tanya apakah ucapan Lee Seung Gi mengisyaratkan pernikahannya dengan sang aktris dalam waktu dekat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait