Momen Terungkap
Instagram/xx__dain
Selebriti

Lebih dari setahun setelah hubungan mereka terungkap, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih resmi mengukir jalinan asmara. Pasangan yang usianya terpaut lima tahun ini sempat digosipkan akan menikah.

WowKeren - Pada 24 Mei 2021, Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berkencan sejak akhir 2020. Dikabarkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In pada hari-hari di mana dia tidak harus syuting drama "Mouse".

Dispatch kemudian merilis foto Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang jalan-jalan bersama. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat keluar serta berada di sekitar gedung yang sama. Lee Da In juga tampak masuk ke mobil Lee Seung Gi.

Menyusul konfirmasi hubungan mereka pada hari sebelumnya, Dispatch mengungkapkan laporan dengan foto-foto pasangan tersebut di Provinsi Gangwon pada akhir musim gugur 2020. Menurut Dispatch, Lee Seung Gi dan Lee Da In berhenti di sebuah bank, masuk dan keluar pada waktu yang berbeda. Mereka kemudian terlihat mengunjungi nenek Lee Seung Gi di Sokcho.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait