Pro-Kontra
Instagram/xx__dain
Selebriti

Lebih dari setahun setelah hubungan mereka terungkap, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih resmi mengukir jalinan asmara. Pasangan yang usianya terpaut lima tahun ini sempat digosipkan akan menikah.

WowKeren - Karier Lee Seung Gi terus menjadi sorotan setelah dirinya dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Da In. Setelah Lee Seung Gi dan Lee Da In mengaku berkencan pada Mei 2021, mereka langsung mendapat reaksi keras dari penggemar.

Bahkan penggemar Lee Seung Gi dengan keras menentang pacar aktor tersebut, dan mengirim truk dengan spanduk protes yang menyatakan bahwa mereka tidak dapat menerima pacarnya. Alasannya terletak pada latar belakang orangtua Lee Da In yang memperoleh kekayaan mereka melalui penipuan keuangan sehingga meninggalkan banyak korban.

Desas-desus perpisahan yang terus menerus mencuat di sekitar pasangan itu beberapa kali. Namun, semua ini dibantah oleh Lee Seung Gi, yang mengonfirmasi bahwa hubungannya masih berjalan lancar.

Pada 5 Juni 2022, Lee Seung Gi menulis postingan mengenai jalinan asmaranya dengan Lee Da In melalui situs resminya. Ini adalah pertama kalinya dia terbuka pada penggemar tentang kehidupan pribadi, terutama usai dirinya digosipkan putus dengan sang kekasih.

Lee Seung Gi menjelaskan alasannya kenapa selama ini ia memilih diam tentang hubungan asmaranya. Itu karena dia tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman. Lee Seung Gi berharap semua orang akan mengerti kenapa dia memilih diam ketika diminta untuk mengungkapkan posisi untuk mengklarifikasi masalah yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

"Aku percaya mengatakan sesuatu secara emosional tidak akan menyampaikan pikiranku dengan jelas. Aku berpikir, 'Jika aku mengatakan sesuatu, aku mungkin menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar dan menyakiti semua orang'. Kedua, aku khawatir jika komunikasi dan cerita kami menyebar dan menjadi rumor yang menyimpang, itu akan menyakiti banyak orang dan digunakan sebagai gosip lain untuk seseorang."

Menyebutkan hubungan romantisnya untuk pertama kali, Lee Seung Gi berkata, "Karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadiku sejak rumor kencan pecah tahun lalu, aku tidak membuat komentar tambahan atau merasa perlu untuk melakukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait