Status Terkini
Instagram/JTBC
Selebriti

Lebih dari setahun setelah hubungan mereka terungkap, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih resmi mengukir jalinan asmara. Pasangan yang usianya terpaut lima tahun ini sempat digosipkan akan menikah.

WowKeren - Lee Seung Gi seolah mengisyaratkan pernikahannya dengan Lee Da In dalam acara "Master in the House" yang ditayangkan pada 12 Juni 2022. Menganalogikan kehidupan sebagai buku, Lee Seung Gi berkaya bahwa hidupnya sedang berada di halaman 142.

"Delapan halaman berikutnya, aku percaya, akan menentukan bagaimana aku akan memimpin bab keduaku. Paruh kedua hidupku. Aku tidak benar-benar menjalani hidupku untuk diriku sendiri di masa lalu. Sampai sekarang, aku hanya hidup dengan keinginan kuat untuk mencapai tujuanku dan tanggung jawab untuk hal-hal yang harus kulakukan," kata Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi merasa bahwa jika terus hidup seperti ini, bukunya akan sangat membosankan untuk dibaca. Aktor tersebut juga berpikir akan membosankan baginya jika semuanya tetap sama. "Jadi aku ingin menggunakan waktu ini untuk lebih memperhatikan diriku sendiri untuk mencari tahu siapa aku dan apa yang kuinginkan."

Lee Seung Gi lebih lanjut mengatakan bahwa dia ingin tahu keputusan apa yang akan diambil oleh karakter dalam bukunya, dan jalan yang akan dia ambil di bab berikutnya.

Tahun lalu di bulan Mei, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan selama sekitar lima bulan. Banyak yang bertanya-tanya apakah ucapan Lee Seung Gi mengisyaratkan pernikahannya dengan sang aktris dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait