Karina Terpilih Jadi Idol yang Ingin Diberi Snack di Pepero Day, Kehadiran Dita Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Dari tanggal 7 November hingga 13 November, Ten Asia mengadakan survei di situs web Top Ten Asia dengan tema 'Penyanyi wanita mana yang ingin Anda beri snack bar di Pepero Day?'.

WowKeren - Sosok Karina memang selalu mencuri perhatian dengan wajah cantiknya. Hal ini pun tak mengherankan jika banyak penggemar memiliih member girlband aespa ini sebagai penyanyi wanita yang ingin memberikan camilan stik di Pepero Day.

Dari tanggal 7 November hingga 13 November, Ten Asia mengadakan survei di situs web Top Ten Asia dengan tema "Penyanyi wanita mana yang ingin Anda beri snack bar di Pepero Day?" Dalam pemungutan suara itu, Karina memenangkan 348 suara dan menempati posisi pertama.


Kemudian tempat kedua diraih oleh member Secret Number Dita Karang yang memperoleh 343 suara. Bersama grupnya, idol asal Indonesia itu akan membuat comeback dengan "TAP" pada tanggal 16 November ini serta berpartisipasi dalam panggung spesial Mnet "M Countdown" hingga "KCON 2022 Saudi Arabia". Selanjutnya, Mimi Oh My Girl menerima 64 suara dan menempati posisi ketiga.

Sementara itu Pepero Day diadakan setiap tahun pada tanggal 11 November, dan merupakan perayaan di Korea Selatan yang mirip dengan Hari Valentine. Ini adalah acara pemasaran tahunan terbesar di Korea Selatan, dan melibatkan pemberian atau pertukaran makanan ringan Pepero, sederet kue kering yang dicelupkan ke dalam cokelat, dengan maksud untuk menunjukkan kasih akung kepada teman dan orang yang dicintai.

Sedangkan sebelum debutnya pada Februari 2019, Karina muncul di video musik "Want" Taemin dan juga sebagai penari latar untuk tahap promosi lagu tersebut. Selain itu Karina juga sempat tampil bersama Kai EXO untuk showcase virtual yang diadakan oleh Hyundai Motors pada 2020.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait