Denny Sumargo Tolak Podcast Unfaedah, Denise Chariesta Sindir Omongan Depan Wartawan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denny Sumargo menolak menayangkan podcast dengan Denise Chariesta karena merasa tak ada unsur edukasi alias unfaedah. Disisi lain, Denise justru menyindir balik soal omongan Denny yang berbeda di belakang dan depan kamera.

WowKeren - Denny Sumargo memilih tak menayangkan podcast bersama Denise Chariesta. Denny alias Densu menilai kalau tak ada unsur edukasi di dalamnya.

"Tapi memang aku udah bilang pas waktu podcast aku bilang sama Denise, 'Den ini aku belum tentu naikin ya' ku bilang. 'Kalau misalnya nanti aku nggak naikin nggak apa-apa?' Dia bilang nggak apa-apa. Ya udah kan udah ada omongan di awal," ujar Densu.

"Aku pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu. Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impact-nya juga kurang baik," lanjut Densu. "Lama-lama orang itu kalau ada masalah kayak begini buka-buka aib, tapi tidak ada edukasi apa-apa atau tidak ada yang dirugikan. Gua pikir juga kurang bagus."

Instagram

Denise Chariesta Sindir Denny Sumargo

Geram dengan pengakuan Densu itu, Denise lantas kembali buka suara. Ia mengungkap jika kontennya itu justru mengedukasi masyarakat agar perselingkuhan tak dianggap wajar.


"Ini adalah edukasi biar perselingkuhan ini nggak dianggep wajar," kata Denise. "Apa yang dia omongin depan kamera sama wartawan.. sama apa yang dia omongin sama gue di belakang kamera berbeda."

Denise pun menyesal karena pernah ngefans Denny. "Nyesel gua pernah jadiin dia artis idola. Ku kira dia beda..ternyata sama aje. Densu ohhhhh Densu. Ku tarik semua omongan gue yang selalu memuji dia dulu ke teman-teman gue. Semoga jadi brand ambassador Panasonic ya," kata Denise.

Sementara itu, Denise juga sempat mengaku kalau dia tak bakal takut dipolisikan. Ia justru mengancam akan makin buka-bukaan.

"Ya udah kalo mau dilaporin gak papa kok. Minggu depan buka semua aja deh sekalian. Soalnya kenyataan yang gue buka baru sebagian. Tanggung," kata Denise. "Gue udah nothing to lose. Tadinya gue mikirin mereka. Tapi ngapain juga gue mikirin orang yang gak mikirin gue. Baguslah Tuhan membuka mata gue, dan gue akan membuka mata netizen lewat konten gue tentang kehidupan nyata mereka."

Tak cuma Densu, Deddy Corbuzier juga kabarnya bakal dikontenin oleh Denise. Pengusaha bunga itu seolah ingin memastikan kalau tak ada siapapun yang lolos dari sorotan.

"Kenapa gak berani nyindir Deddy C," tanya netter. "Akan ada di Da Tau Series juga, tenang aja. Semua yang berhubungan akan kebagian pada waktunya. Selamat menonton," kata Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru