Thariq Halilintar Santuy, Fuji An Sampai Istighfar Diisukan Nikah Siri
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar klarifikasi soal candaan Krisdayanti yang membuat keduanya akhirnya diisukan menikah siri. Hal itu disampaikan saat mereka jadi bintang tamu acara TV.

WowKeren - Fujianti Utami akhirnya menanggapi isu nikah siri antara dirinya dan Thariq Halilintar yang mencuat gara-gara celetukan Krisdayanti. Ia bahkan tak tahu dan baru mengetahuinya saat jadi bintang tamu di program acara "Pagi-Pagi Ambyar", Rabu (16/11).

Jika Thariq terlihat lebih santai, Fuji justru mengucap istighfar saat diminta klarifikasi isu tersebut. "Astaghfirullahalazim," kata Fuji pertama kali setelah mengetahui rumor tersebut.

Thariq Halilintar lantas menjelaskan perkara guyonan Krisdayanti dan Ashanty yang menjadi awal mula netizen beranggapan seperti itu. Semuanya dikarenakan Thariq yang sempat memberi cincin untuk Fuji sebagai kado ulang tahun sang kekasih.

"Pas dia ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda," terang adik Atta Halilintar ini.


Terlepas dari isu tersebut, Thariq sendiri mengaku memang punya niatan untuk melamar Fuji secara resmi di depan orangtua keduanya. Ia berujar bahwa cincin berlian yang diberikannya kepada Fuji sebagai tanda kesriusannya dalam menjalin hubungan.

Di samping itu, Fuji mengaku tak menyangka jika di hari ulang tahunnya, ia akan mendapat hadiah sebuah cincin berlian dari Thariq. Bahkan di hari di mana Thariq telah menyiapkan 20 kejutan untuk dirinya, Fuji sempat berniat untuk kabur.

"Nggak ada apa-apa di pikiran aku (saat Thariq kasih cincin). Aku sudah tahu karena ada yang kasih tahu ke aku. Aku mau dikasih berlian nggak tahu cincin apa kalung. Aduh ngapain sih ni orang ngerayain ultah aku. Apa aku kabur aja ya. Pas dikasih senang," aku Fuji tersipu.

Soal rencana menikah, Fuji menyebut jika sang ayah, Haji Faisal masih belum siap melepas putri satu-satunya. Meski begitu, Haji Faisal merestui jika memang Fuji ingin menikah dengan Thariq. Pun jika Tuhan memang menjodohkan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru