Johnny NCT 127 dan Giselle aespa Kedapatan Bareng Chef Gordon Ramsay
Instagram
Selebriti

Butuh beberapa saat setelah memposting bagi siapa pun untuk memperhatikan, tapi penggemar dapat melihat Johnny ​​dan Giselle di postingan Instagram Gordon Ramsay.

WowKeren - Koki selebriti Gordon Ramsay bersenang-senang saat mengunjungi restoran burger barunya di Korea Selatan. Tapi sang koki nampaknya telah melakukan lebih dari itu setelah penggemar melihat Johnny NCT 127 dan Giselle aespa di Instagram Story-nya.

Pada 10 November, Gordon Ramsay tiba di Seoul. Sang koki mengunjungi restorannya di Menara Lotte di Jamsil, yang merupakan toko burger pertama yang dibuka oleh brandnya di Asia.

Meskipun sudah memiliki kontroversi tentang restorannya yang berpotensi membebani pelanggan secara berlebihan, Gordon Ramsay menerima lebih banyak kritik setelah meminta polisi Korea untuk meningkatkan keamanan selama perjalanan kereta bawah tanahnya.

Sepertinya Gordon Ramsay melakukan lebih dari sekadar mengunjungi restorannya saat berada di Korea. Setelah kunjungannya, dia memposting video Instagram dengan banyak foto singkat dari berbagai hal yang dia lakukan di Korea.


Johnny NCT 127 dan Giselle aespa Kedapatan Bareng Chef Gordon Ramsay Johnny NCT 127 dan Giselle aespa Kedapatan Bareng Chef Gordon Ramsay

Instagram

Butuh beberapa saat setelah memposting bagi siapa pun untuk memperhatikan, tapi penggemar dapat melihat Johnny dan Giselle di postingan Instagram-nya! Dalam bidikan tersebut, Gordon Ramsay terlihat membuat finger heart sambil berdiri di tempat yang bisa jadi merupakan set video musik.

Fans dengan cepat mengetahui bahwa lokasi itu di gedung SM Entertainment, karena klip video musik NCT dapat dilihat diputar di belakang salah satu postingan. Banyak yang bertanya-tanya apa yang mungkin dilakukan Gordon Ramsey dengan "mengunjungi Kwangya", tapi kunjungannya mungkin ada hubungannya dengan bisnis restorannya.

Sepertinya restoran pizza all-you-can-eat terbarunya terletak di gedung SM, berpotensi menjelaskan mengapa dia terlihat di sana. Fans mengungkapkan keterkejutan mereka atas "kolaborasi" yang tak terduga ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait