Momen Langka, Soobin TXT Teriak Marah Pada Huening Kai Perkara Kompetisi
Selebriti

Dalam episode terbaru konten TXT, Soobin tampak marah pada Huening Kai di penghujung kompetisi bersama member lainnya. Termasuk momen langka, ekspresi Soobin lantas jadi sorotan.

WowKeren - TXT telah merilis episode terbaru "TO DO X TXT" di mana para member cosplay menjadi pangeran. Saat masuk ke bab 4, yakni "Romance", ada momen langka di mana Soobin menaikkan volume suaranya pada Huening Kai.

Pada tantangan "Romance", kelima pangeran TXT harus mencari kotak berisi cincin di antara 10 kotak perhiasan lainnya yang disembunyikan di kolam bola. Ketika sudah menemukan satu, mereka harus membuka kotak tersebut dan mengucapkan kalimat romantis pada kamera.

Kelima member TXT berkompetisi untuk mencari siapa yang paling cepat menemukan cincin di antara kotak berisi bawang. Saat giliran Soobin mencari cincin, rupanya ia kesulitan dan mencetak skor 56.78 detik.

Giliran Yeonjun yang terakhir, Soobin ternyata menyembunyikan kotak berisi cincin agar tidak ada di urutan terakhir. Namun rupanya ia dikhianati oleh Huening Kai yang menunjukkan letak kotak yang disembunyikan.


"Aku bilang itu yang benar. Aku menyembunyikannya untuk satu alasan. Kenapa kamu mengambilnya dan menaruhnya di situ?" tanya Soobin sambil berteriak.

Sambil menunjuk kolam bola, Soobin mengulangi ucapannya, "Aku sengaja menyembunyikannya!"

Penggemar yang melihat adegan Soobin marah pada Huening Kai pun memberikan respons beragam. Banyak yang belum tahu rupa Soobin saat marah, rasa penasaran fans terbayar. Namun tidak sedikit pula yang menganggap Soobin tetap gemas saat marah karena lesung pipitnya kelihatan dan wajahnya tak berkurang tampannya.

Sebagai hasil akhir, Soobin tetap keluar di urutan terakhir karena Yeonjun bisa menemukan kotak cincin lebih cepat. Soobin pun keluar sebagai Pangeran Ranking 4 dan dinobatkan sebagai menantu terbaik.

Sementara itu, Soobin bersama TXT telah menyelesaikan tur dunia mereka "Act: Lovesick" dengan tur di Manila pada akhir Oktober lalu. Mereka memulai tur dengan konser di Jamsil Indoor Stadium Korea Selatan pada 2 Juli lalu. Mereka juga sempat mampir di Indonesia pada 12 Oktober lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait