Ghea Indrawari
Instagram/gheaindrawari
Selebriti

Tak sedikit artis Tanah Air yang juga merupakan penggemar K-Pop sejati. Mereka juga kerap datang langsung ke konser untuk melihat idola mereka tampil secara langsung.

WowKeren - Ghea Indrawari merupakan seorang fans K-Pop sejati. Adapun boy band favoritnya adalah BTS. Dalam pengakuannya, Ghea pernah mengatakan jika suatu hari nanti ia ingin bisa tampil satu panggung dengan boy band tersebut. Bahkan, keputusan untuk terjun ke dunia tarik suara juga ada sangkut-pautnya dengan hal itu.

"Aku jadi penyanyi, jadi aku hari ini tuh salah satunya karena BTS. Dulu banget waktu aku nonton BTS cita-cita aku adalah bisa satu backstage sama mereka," katanya beberapa waktu lalu. Selain itu, saking cintanya dengan K-Pop, Ghea sampai pernah merilis ulang salah satu lagunya dengan menggunakan bahasa Korea.

Nah, itulah tadi sederet artis Indonesia yang merupakan penggemar sejati K-Pop. Memang, pesona para idol K-Pop yang aduhai dengan paras menawan serta talenta yang luar bisa membuat banyak orang sulit berpaling. Apakah kamu juga salah satunya?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru