Jungkook BTS Pamer Dedikasi Manis Staf Hotel usai Sampai Qatar
Naver Post/BigHit Music
Selebriti

Jungkook BTS menunjukkan sambutan sangat manis yang dipersiapkan oleh para staf hotel kala ia sampai di Qatar untuk mempersiapkan penampilannya di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

WowKeren - Jungkook BTS diketahui telah sampai di Qatar untuk mempersiapkan penampilannya di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Jungkook mengukir sejarah dengan menjadi orang Korea Selatan pertama yang tampil di pembukaan salah satu kompetisi olahraga terbesar di dunia tersebut.

Jungkook sendiri dijaga dengan sangat ketat bahkan mendapatkan sambutan sangat manis ketika sampai di Qatar. Sikap ramah Jungkook kepada penggemar yang menyambutnya juga membuat Army (fans BTS) tersentuh.

Jungkook pun juga tak disangka membagikan penampakan kamar hotelnya di Qatar. Staf hotel pun juga memberikan sambutan sangat manis untuk idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut.

Staf hotel menyiapkan balon-balon di kamar hotel Jungkook. Tak hanya itu, staf hotel juga menyiapkan sederet foto Jungkook yang dibagikan di akun Instagram pribadinya pada balon tersebut.


Jungkook BTS membagikan hiasan di kamar hotelnya usai sampai Qatar

Sumber: Instagram

Army langsung ramai menyoroti sikap tak biasa yang ditunjukkan oleh maknae atau anggota termuda BTS tersebut. Banyak yang menduga bahwa Jungkook tersentuh dengan sambutan ketika sampai di Qatar sehingga ingin berbagi ke penggemar.

"Staf sangat manis memberikannya sambutan hangan dan aku suka bagaimana jk mengapresiasi usaha mereka dengan mengunggahnya," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aww lihatlah foto-fotonya, staf hotel pasti sangat mempersiapkan dini. Sangat imut," kata lainnya. "Sangat cantik. Aku sangat bahagia dia disambut dengan baik. Dia pantas mendapatkan semua cinta," timpal lainnya.

Sementara itu, Jungkook menjadi salah satu yang mengisi lagu tema untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Ia akan tampil solo perdana untuk pembukaan Piala Dunia ini di Stadion Al Bayt yang memiliki kapasitas untuk 60 ribu orang. Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akan digelar pada 21 November tepat tengah malam KST atau 20 November pukul 10 malam WIB.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru