Verrell Bramasta Tulis Pesan Menyentuh di Momen Ultah Ibu Sambung
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta menuliskan pesan menyentuh untuk sang ibu sambung yang sedang berulang tahun. Verrell Bramasta juga membagikan video kebersamaan dengan keluarga.

WowKeren - Verrell Bramasta merayakan ulang tahun sang ibu sambung, Sarni. Dalam unggahannya di Instagram, Verrell Bramasta membagikan sebuah video yang berisi beberapa foto kebersamaan dengan ibu sambung dan keluarganya.

"Selamat ulang tahun bunda @nyaisarni2," tulis Verrell Bramasta di Instagram pada hari ini, Rabu (16/11).

Foto-foto itu memperlihatkan mereka sedang bersenang-senang di luar negeri. Verrell Bramasta dan keluarganya memang sempat menghabiskan waktu liburan di luar negeri beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta lantas menuliskan pesan menyentuh untuk sang ibu sambung. Verrell mengucapkan terima kasih karena sudah menjaga dan menyayangi sang ayah.


"Terima kasih udah menjaga, merawat, dan menyayangi papa @ir.ivanfadilla . Terima kasih udh membawa kebahagiaan dan semangat baru untuk papa," kata Verrell Bramasta.

Selain itu, Verrell Bramasta berharap agar sang ayah dapat selalu bahagia bersama ibu sambungnya. "Titip papa ya bunda, orang yang paling baik dan sabar yang aku kenal. Bahagiain terus ya bun dan suruh papa diet! Bahagia selalu Papa, bunda dan dek El.." pungkas Verrell Bramasta.

Postingan Verrell Bramasta itu lantas mendapatkan tanggapn langsung dari sang ibu sambung. "Mksh kk sayang,yg super2 teramat baik kepada papa,el dn bunda selama ini," kata Sarni.

Para netizen juga ikut memberikan komentar terkait postingan Verrell Bramasta. "Aaa captionnya," komentar salah satu netter. "Hbd bunda... Sehat dan bahagia selalu," kata netter lain. "Sellamat ultah bunda sani yg naik dan bijak meski usia masih muda sehat ,sukses , bahagia dan selalu di lindungi oleh Allah amkn ,bunda selalu buat wilver bahagia dan senang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait