Gisella Anastasia Bingung Usai Konten Tali Gaun Dirapikan Pacar Berujung Hujatan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia akhirnya bereaksi soal hujatan netizen yang berdatangan imbas dari kontennya bersama Rino Soedarjo saat kekasihnya tersebut bak sedang merapikan tali gaunnya.

WowKeren - Gisella Anastasia saat ini tengah berbunga-bunga usai menemukan sosok kekasih baru yang mengetuk pintu hatinya. Pria tersebut tak lain bernama Rino Soedarjo. Kini setelah go public, Gisel pun kerap membagikan unggahan maupun membuat konten bersama dengan pacar barunya ini.

Salah satu unggahan Gisel bersama Rino yang banyak menyedot perhatian adalah saat gaunnya dirapikan sang kekasih. Gisel membuat konten TikTok menggunakan lagu "Baby" milik Justin Bieber yang begitu populer. Dalam video itu, Rino sempat menunjukkan sikap perhatian dengan merapikan salah satu tali gaun yang sedang dikenakan Gisel. Siapa sangka jika konten tersebut justru berujung pada banyak hujatan dari netizen.

Gisel kini akhirnya buka suara seperti terekam dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Jessica Iskandar. Mulanya Gisel dan Jedar yang bahagia bertemu satu sama lain lantas asyik mengobrol. Saat itu Gisel kemudian menceritakan soal Rino kekasih barunya.

Cerita Gisel kemudian beralih pada sesi curhatannya. Ia curhat kepada Jedar soal konten TikToknya yang banjir hujatan. Gisel kemudian menunjukkan video kontennya tersebut seraya meminta pendapat Jessica Iskandar.

"Tadi aku kan posting TikTok, maksudnya cuma bercandaan doang, emang parah banget ya?" tanya Gisella Anastasia ke Jedar setelah itu menunjukkan kontennya dan menjelaskan maksud dari gerakannya yang fokus pada lirik pertemanan di lagu "Baby".


"Aku kan nggak pernah baca komen TikTok kan seumur-umur, nah (beberapa jam kemudian) aku posting ini (wajah Yesus), tentang bersyukur. Semuanya bagus tapi ada aja yang nulis, kamu tuh nggak mencerminkan banget, takedown aja," curhat Gisel.

Gisel kemudian menduga jika komentar tersebut adalah imbas dari kontennya bersama Rino soal merapikan tali gaunnya. Namun Gisel sendiri bingung penyebab dirinya dihujat. Pasalnya ia merasa mengenakan gaun yang sopan dalam kontennya tersebut.

"Maksudnya ini kan bajunya emang seseksi apa sih, aku sampai bingung. Aman kan? Belahannya nggak kelihatan," kata Gisel.

Ibunda Gempi ini mengaku kepikiran lantaran postingannya soal Tuhan justru ikut terseret dengan komentar negatif. Sementara Gisel merasa tak ada yang salah dengan konten apalagi baju yang dikenakannya kala itu.

"Maksudnya aku bukan yang belah-belahan gitu. B aja nggak kelihatan juga belahannya. Aku cuma cek doang. Tadi emang keseksian (terlalu seksi)?" tanya Gisel pada Jessica Iskandar lagi. "Enggak kok," jawab Jedar menenangkan Gisel.

Jedar kemudian memberikan tanggapannya untuk menenangkan Gisel. Menurutnya akan selalu muncul pro dan kontra dari publik terkait setiap postingan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait