Sule Takut Salah Ngomong Jika Banyak Klarifikasi Saat Diterpa Isu Miring
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sering diterpa isu miring dan tak sedap khususnya beberapa waktu belakangan, Sule akhirnya ungkap alasan memilih selalu bungkam dan seolah tak pernah memberikan klarifikasi.

WowKeren - Nama Sule beberapa waktu belakangan memang cukup banyak diperbincangkan oleh publik. Terlebih setelah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher kandas, Sule banyak menuai sorotan tajam dan menjadi perbincangan dimana-mana.

Tak hanya itu, ada banyak juga isu miring dan tak sedap yang belakangan terus menyeret namanya. Namun Sule selalu memberikan sikap tak disangka. Berbeda dari kebanyakan artis lain yang langsung mengklarifikasi jika terseret isu miring, Sule justru memilih bungkam.

Hal ini membuat banyak orang tentunya penasaran alasan Sule tak banyak membuat klarifikasi. Kini pertanyaan tersebut terjawab saat Sule muncul di program televisi "FYP". Mulanya Sule ditanya alasan dirinya selama ini diam saja meski banyak terseret di berbagai isu miring yang bermunculan.

"Kenapa sih selama ini memilih diam dengan semuanya yang ada?" tanya Raffi Ahmad selaku host ke Sule dalam tayangan "FYP" di TRANS7 OFFICIAL, dilansir Rabu (16/11).

Sule kembali memberikan jawaban tak terduga. Ia merasa tak perlu untuk memberikan klarifikasi apapun. Sule merasa tak perlu banyak bersuara terkait pemberitaan tidak benar tentang dirinya.


"Apa yang harus diklarifikasi? Kita semuanya cukup kita yang tahu, enggak perlu gembar-gembor apapun lah lebih baik diam," ujar Sule.

Selain itu, ada kekhawatiran tersendiri yang diungkap olehnya. Ayah Rizky Febian ini mengaku ia bisa saja justru salah bicara saat mencoba mengklarifikasi suatu isu. Ia juga khawatir jika ucapannya justru tak sesuai dengan yang tersebar kepada publik.

"Takutnya salah ngomong, namanya manusia kadang bisa dilebih bisa dikurangi," sambungnya.

Karena itu lah Sule memilih bungkam. Ia hanya fokus pada kehidupannya. Sule mengatakan jika dirinya hanya akan terus menjalani kehidupan pribadinya.

Meski seolah menunjukkan sikap santai, namun Sule tak sepenuhnya berdiam diri. Ia menegaskan tetap menjalani kehidupan seperti biasa, namun juga tetap memiliki sikap kewaspadaan.

"Ya sekarang kehidupan harus tetap berjalan aja sih. Show must go on jadi berjalan aja dan harus tetap waspada aja sih dalam hidup," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru