Denise Unggah Foto Ayu Dewi, Melaney Ricardo Singgung Alasan Ogah Undang Orang yang Lagi Viral
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mendadak singgung soal alasan ogah undang orang yang lagi viral usai Denise Chariesta pajang foto Ayu Dewi di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan postingan Denise Chariesta. Bagaimana tidak, ia secara mendadak mengunggah foto Ayu Dewi di laman Instagram pribadinya.

Denise rupanya mengunggah foto Ayu Dewi yang terlihat berpose dengan hadiah bunga yang berasal dari toko bunganya. Meski dibuat untuk iklan, foto Ayu Dewi di laman Instagram Denise itu pun sukses membuat heboh.


Denise Unggah Foto Ayu Dewi, Melaney Ricardo Singgung Alasan Ogah Undang Orang yang Lagi Viral

Sumber: Instagram

Tak lama dari postingan Denise tersebut, Melaney Ricardo yang merupakan sahabat dekat Ayu Dewi membagikan unggahan tak terduga. Bagaimana tidak, Melaney Ricardo tampak membagikan postingan menohok pada Rabu (16/11).

Melaney rupanya menyinggung alasan ogah mengundang orang-orang yang tengah viral dalam postingannya ini. Diketahui, Melaney Ricardo kerap mengundang beberapa selebriti ke podcastnya.

"Menjawab banyak DM Netijen2 Sayang.. Yang selalu bertanya spt ☝️ Buat Aku PODCAST adalah Salah 1 tempat dimana Aku bs sharing hal2 yang bs punya 'impact' buat orang yang nonton ☺️ N Podcast akan jd Salah 1 Legacy yg bs ditinggalkan.. Percaya deh! Kadang kita ga percaya tapi Apapun yang kita post diSosMed bisa berpengaruh buat hidup orang lain," ungkap Melaney.



Denise Unggah Foto Ayu Dewi, Melaney Ricardo Singgung Alasan Ogah Undang Orang yang Lagi Viral

Sumber: Instagram

"Apapun yang kamu post.. Bisa membawa Perubahan yang baik🤝 N setiap platform yang Tuhan percayakan buat masing2 kita.. harus bs kita pertanggung jawabkan saat Nanti kita 'kembali'❤️ #Mak2Receh🤪," sambungnya.

Melaney pun terlihat memasang ekspresi sinis mendeskripsikan saat ia diminta untuk mengundang orang-orang yang tengah viral. Ia pun tampak menyanyikan lagu "Swipe" milik penyanyi ALYPH.

"Aku ada type. Kalau aku like, aku like. Kalau tak aku swipe, swipe," ucap Melaney.

Hal itu rupanya mendapatkan dukungan penuh dari para netter. Mereka sepakat agar Melaney tak pernah mengundang orang-orang sensasional yang tengah viral ke podcastnya.

Sementara itu, diketahui belakangan Denise kerap koar-koar soal Luna Maya yang diduga telah melakukan manuver dengan meminta para selebritis pemilik saluran podcast untuk tidak memberikan panggung ke pada dirinya. Karenanya, ia mengaku kesal dengan hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait