Biasa Branded, Fuji An Terciduk Pakai Cincin Murah Meriah Bikin Fans Girang Mampu Beli
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam salah satu kesempatan, Fuji memakai barang murah yang rupanya membuat penggemar jadi girang. Padahal sebelumnya Fuji diketahui telah dikado cincin berlian Rp180 juta dari kekasihnya, Thariq.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dikenal dengan penampilan modis dan kerap memakai barang-barang branded. Kesuksesan Fuji di dunia entertainment sebagai selebgram memang membuat adik ipar mendiang Vanessa Angel ini jadi tajir melintir.

Namun rupanya baru-baru ini Fuji terciduk memakai barang murah. Hal ini diungkap oleh akun fanbase fashion Fuji. Awalnya netizen bertanya tentang cincin yang dipakai oleh Fuji.

Kemudian Fuji memperlihatkan cincin dengan motif smiley face yang melingkar di jari manisnya. Fuji rupanya membeli cincin itu dari sebuah toko online. Bukan ratusan juta, akun @fujian_wearing mengungkap cincin yang dipakai kekasih Thariq Halilintar itu punya harga sekitar Rp20 ribu.

Fuji An

Instagram


"#fujian wearing Cincin Akrilik Smile approx to 20,500 IDR @fuji_an #fuji #fujian_wearing #fashionfujian #fujianfashion #thofu #ootdfujian," tulis akun @fujian_wearing pada Rabu (16/11).

Netizen langsung heboh mengomentari harga cincin Fuji dengan beragam respon. Tak sedikit netizen kegirangan karena akhirnya mampu membeli cincin seperti yang dipakai Fuji.

"SUMPAH GUE MAMPU BELI , akhirnya MASA MASA ini telah muncul ..." kata akun @agr***. "Kayanya dari semua barang, yg ini yg bikin syok harganya karna kita bisa beli banyak biar samaan kaya uti," sambung akun @hadd***. "Akhirnya aku mampu membeli nya," ujar akun @tf***.

Sementara itu sebelumnya Fuji mendapat hadiah cincin berlian dari Thariq di hari ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 November 2022 lalu. Harga cincin berlian dari Thariq itu mencapai Rpp180 juta. Walau begitu, Fuji mengungkap alasan belum memakai cincin berlian kado ulang tahun Thariq tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait