Disebut Son Ye Jin-Jung Hae In Versi Lokal, Luna Maya dan Morgan Oey Bahas Adegan Ciuman
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menginterogasi Morgan Oey tentang adegan ciuman yang pernah mereka lakukan dalam sebuah film. Curhatan keduanya ini seketika mengingatkan dengan postingan lawas Luna di IG.

WowKeren - Luna Maya mengundang Morgan Oey untuk jadi bintang tamu di kanal YouTube-nya, Rabu (16/11). Dalam kesempatan itu, Luna dan Morgan memainkan sebuah games, siapa yang nantinya kalah harus menjawab dengan jujur pertanyaan dari lawan. Pun ada satu momen di mana Luna kalah dari Morgan.

Lucunya justru Morgan yang ditanya-tanya oleh Luna karena sang aktor melontarkan pertanyaan yang standar dan bisa dijawab dengan mudah oleh bintang film "Mendadak Darurat" itu. Mulanya Luna bertanya tentang alasan Morgan sampai saat ini belum memiliki kekasih. Namun, obrolan itu kemudian malah berganti topik membahas adegan ciuman yang pernah mereka lakukan.

"Cari pasangan yang sama lingkungannya dong, biar ngerti. Emang nggak ada selama ini?" tanya Luna Maya. "Pernah sih sama yang di dunia entertainment juga, tapi ya gitu. Aku tuh kayak nggak kuat, maksudnya belum ikhlas. Karena kan pekerjaan aku sebagai aktor, kalau aktor kan kita harus, ya pasti Kak Luna tahu sendiri ada karakter yang memerlukan adegan mesra. Aku ngga bisa lihat," jawab Morgan panjang lebar.

Mendengar curhatan Morgan, Luna Maya langsung teringat dengan adegan ciuman yang pernah mereka lakukan dalam sebuah film. Morgan Oey yang disinggung perihal adegan mesra tersebut langsung terlihat salah tingkah.


Disebut Son Ye Jin-Jung Hae In Versi Lokal, Luna Maya dan Morgan Oey Bahas Adegan Ciuman

Luna Maya Bikin Morgan Oey Salting

"Kayak waktu itu aku sama kamu. Gimana ciuman sama aku?" kata Luna mencecar Morgan. "Harus banget dibahas di sini? Spoiler itu," balas Morgan salah tingkah yang dibalas lagi dengan tawa oleh Luna.

Di akhir video , Morgan Oey memberi bocoran tambahan perihal project filmnya dengan Luna Maya yang berjudul "Gerimis". "Jangan lupa ya, nonton film kami 'Gerimis' yang akan tayang mungkin tahun depan," tutur mantan personel SM*SH ini.

Melihat video ini, netter kembali teringat dengan postingan lawas Luna Maya di Instagram. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pernah memajang fotonya saat dipeluk mesra oleh Morgan. Kala itu netter langsung menduga jika Luna dan Morgan terlibat satu project film yang di-remake dari drama Korea berjudul "Something In The Rain" yang dibintangi Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Drama tersebut mengisahkan tentang pasangan, yang mana tokoh perempuan memiliki usia lebih tua dibanding si lelaki. Lantas, benarkah Luna Maya dan Morgan Oey akan membintangi film yang terinspirasi dari drama Korea tersebut? Kita lihat saja tahun depan seperti yang diucapkan Morgan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait