Putri Delina Pajang Keseruan Ultah Ayah, Aura Keluarga Sule Disebut Makin Bahagia
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Keseruan pesta ulang tahun Sule dibagikan oleh sang anak, Putri Delina. Usai cerai dari Nathalie Holscher, aura keluarga Sule disebut terlihat semakin bahagia.

WowKeren - Komedian Sule diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-46 pada Selasa (15/11) kemarin. Kelima anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, Ferdi dan baby Adzam turut hadir memeriahkan pesta ulang tahun ayah mereka.

Putdel sapaan akrab Putri Delina pun membagikan keseruan keluarga mereka melalui media sosial. Terlihat para saudara juga ibunda Sule hadir dalam pesta kejutan tersebut. Tak terkecuali para staf keluarga Sule yang ikut memeriahkan acara juga kehadiran kekasih Iky, Mahalini dan pacar Putdel, Jeffry Reksa.

Sule terlihat begitu bahagia dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Bahkan sang mantan istri, Nathalie Holscher diketahui juga hadir dalam pesta tersebut. Sayang, dalam postingan Putdel tak nampak sosok Nathalie ataupun baby Adzam.


Putdel pun kembali menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Ia juga membeberkan kunci kebahagiaannya di dunia.

"Sekali lagi selamat ulang tahun ayah. Rahasia dari kebahagiaan adalah mencoba menerima apapun yang kamu miliki dan menjadikannya yang terbaik setiap hari," tulis Putdel melalui laman Instagram-nya, Rabu (16/11).

Postingan Putdel itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut aura keluarga Sule terlihat semakin bahagia. Kekompakan anak-anak Sule juga mendapat sanjungan positif dari netizen.

"Udh bpkya mah bahagiaya y kyk GT ajh .selamanya..kalo pun punya istri LG dijamin..pisah LG pisah LG karna kliatan anak2a GK mau ada orang lain dkluarg itu.mrek GK welcome,' ujar @re**. "Udah bener gitu aja lebih terlihat bahagia," seru @an**. "Bahagialah tanpa dengar omongan orang lain put ..kamu berhak bahagia," harap @mb**. "Aura positif keluarga Sule makin terpancar," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait