Celine Evangelista Bikin Trend Baru 'Make Up Filter'
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Biasanya trend terjadi secara tidak sengaja, namun kali ini, selebritis papan atas Celine Evangelista tampaknya ingin membuat suatu trend mengenai riasan wajah. Hal ini diungkapkannya melalui Instagram Story.

WowKeren - Berpenampilan menarik tentunya menjadi suatu kewajiban bagi selebriti papan atas seperi Celine Evangelista. Di sisi lain, biasanya apa yang dipakai dan dilakukan oleh seorang selebriti akan menjadi trend setter di kalangan publik.

Pada kali ini, Celine tampaknya ingin menciptakan sebuah trend baru mengenai riasan wajah. Melalui unggahannya di Instagram Story lewat akun pribadinya, @celine_evangelista, Celine menyebut riasan wajahnya itu bak memakai filter.

Photo-INFO

Instagram Story

"Ini make up filter ala Hilga nih ya, jadi ini aku enggak pakai filter, tuh, jadi biar hidungnya tuh sempurna banget, tuh si Hilga tau banget gimana caranya make upfilter namanya," ujar Celine sembari menunjukkan riasan wajahnya yang belum jadi sepenuhnya itu, dilihat Kamis (17/11).


Dalam unggahan tersebut, Celine juga menyematkan sebuah judul. "Kita bikin trend terbaru.. "Makeup Filter" @hilgadoui," tulis Celine.

Sebelumnya, Celine juga sempat menyinggung mengenai penampilannya. Pada kesempatan itu, Celine mengaku bahwa dirinya hampir tidak pernah melakukan perawatan khusus, seperti facial.

Sementara dalam menjaga penampilannya, diakui Celine ia pergi ke dokter gizi untuk melakukan konsultasi hingga mengatur pola makan yang baik. Namun ia mengaku tidak pernah melakukan olahraga.

Sedangkan untuk merawat rambutnya, Celine mengatakan bahwa ia melakukannya sendiri tanpa pergi ke salon. Ia mengaku membeli serangkaian perawatan rambut dan melakukannya sendiri di rumah.

"Jadi sebenarnya aku tuh bukan tipikal orang yang suka perawatan banget gitu ya kak, karna aku tuh sebenarnya agak enggak suka berlama-lama di satu tempat gitu," ungkap Celine. "Jadi misalnya kayak gue di salon, trus gue harus lama-lama gitu, mungkin, creambath iya, tapi aku kayak lebih suka misalnya panggil orang ke rumah untuk nail art, untuk eyelash, kayak gitu-gitu."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait