Chandrika Chika Kena Mental Hingga Kurung Diri di Kamar Selama 4 Bulan, Pengakuannya Diragukan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika baru-baru ini muncul mengungkap kondisinya yang kena mental akibat kasus hukum Putra Siregar. Namun ternyata pengakuan Chika yang sampai menangis ini malah menuai respon sinis.

WowKeren - Chandrika Chika baru-baru ini muncul lagi setelah lama menghilang usai terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose, Chika berurai air mata menceritakan kondisinya yang kena mental akibat kasus tersebut. Ia bahkan berujar tak berani keluar rumah gara-gara masalah itu.

"Karena posisi aku di situ, aku gak salah, aku cuma sebagai saksi, tapi aku yang disalah-salahin, aku yang dituduh-tuduh, dibilang aku yang bikin perkara itu gara-gara aku jadi kayak gini, padahal enggak," kata Chika dalam video yang dibagikan akun gosip @real.dramahaluu.

"Aku beneran di kamar, gak keluar, bahkan turun (dari tempat tidur) aku pun nggak. Kenapa harus aku yang dituduh. Kayak aku yang bikin masalah, padahal tuh nggak, tapi aku gak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan," sambung Chika.


Potongan video Chika tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun ternyata tak sedikit netizen malah sinis karena meragukan pernyataan Chika yang mengaku kena mental dan mengurung diri di kamar. Pasalnya beberapa netizen mengklaim Chika aktif kemana-mana kemudian memamerkannya di media sosial.

"Ngilang dr mana anjir orng tiap hr bikin insta story party2 mulu wkwkwkwkwk lah kocak," kata akun @baby***. "Ngilang dr mana? Igs nya aja kmn2 koq ngilang.. Ini muncul di tv krna duitnya udah abis buat kesana kesini mau cari cuan lg ya," ujar akun @pio***. "Ngurung diri??? Lha wong pas ada masalah dan PS masih di tahanpun dia lagi posting2 jalan2 koq.paraaah nih..." seru akun @vina***. "Ngurung dir dmn ? Wong party2 ngunu kok hadeeuuhhh . Mulai panass yaahh pengen nongol liat yg adem2," komentar akun @ra***.

Chika

Instagram

Diketahui, nama Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Dikabarkan ketika itu Putra dan Rico memberikan pembelaan pada Chika lantaran diganggu oleh seorang pria. Namun nasib buruk malah mendatangi Putra dan Rico yang malah dipolisikan oleh Nur Alamsyah.

Akhir dari kasus pengeroyokan tersebut, Putra Siregar dan Rico Valentino divonis enam bulan penjara. Putra Siregar diketahui sudah bebas dari penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru