Usai Goda Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Ingin Cicipi Pria Bekas Denise Chariesta
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo jadi sorotan publik soal perkataannya yang kontroversial. Setelah menggoda Raffi Ahmad, Pinkan mengungkap rencana bertukar mantan hingga Denise Chariesta buka suara.

WowKeren - Mantan rekan duet Maia Estianty, Pinkan Mambo, mendadak jadi sorotan. Pinkan sempat mengungkap keinginannya bertukar mantan dengan Denise Chariesta.

"Jadi, mantan-mantan gue, gue kasih lo. Biar lo punya cowok, pasti kabur. Mantan-mantan lu kasih gue, pasti kabur. Karena enggak ada yang betah ama lu dan ama gue," seru Pinkan pada Denise. "Jadi, ini mau tukeran mantan?" tanya Denise.

"Enggak apa-apa lah, tester-tester dikit enggak apa-apa," seru Pinkan. "Bau-bau Denise dikit enggak apa-apa, yang penting setia. Mendingan bau Denise, mendingan bekas Denise, daripada nikah sama Pinkan sama Denise."

Pinkan juga dalam sebuah obrolan menegaskan kalau ia beda level dengan Denise. Jika Denise jadi simpanan, Pinkan justru sebaliknya.

"Beda sama Denise ya, enggak level sama Denise," terang Pinkan. "Bukan orang ketiga, orang pertama. Bukan aku yang jadi simpanan, dia [cowok] yang aku simpan."

Instagram

Reaksi Denise Soal Niat Pinkan Tukeran Mantan


Sementara itu, Denise sempat merepost pemberitaan terkait Pinkan. Ia malah mempersilakan Pinkan bertanya langsung pada para mantannya.

"Coba tanya dulu tu mantan-mantan gue, mau gak sama u," kata Denise. "Selamat menikmati."

Sebelumnya, Pinkan sempat bercanda menunggu Raffi Ahmad bercerai. Ia menyinggung sikap Raffi di masa lalu yang pernah mendekatinya.

"Raffi waktu putus dari Yuni Shara kok gak ngakuin sih di Instagram pernah deketin aku," ujar Pinkan. "Memang bener kalian berdua pernah dekat?" tanya Irfan Hakim kepo. "Raffi parah loh udah punya bini masih deket-deketin aku. Masih DM-DMin akun Raffi," jawab Pinkan. "Kamu gimana, sehat?" tanya Raffi ke Pinkan seolah berkelit. "Sehat, masih nungguin kamu cerai. Nggak-nggak bercanda sumpah," kata Pinkan.

Pinkan juga belakangan disorot soal rumor punya sugar daddy artis berinisial G. Namun belakangan Pinkan meralat perkataannya itu.

"Gue enggak punya simpanan. Gue bilang dulu punya simpanan laki orang, sudah lama, sudah 15 tahun yang lalu. Simpanan gue itu orang terpandang, pengusaha juga, keren itu laki orang," seru Pinkan. "Simpanan gue bukan G, tapi yang mendekati gue sekarang namanya G, orang ngetop, duda dan ganteng. Di mana-mana dia ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait