Jefri Nichol Santuy Kena Nyinyir Tampil Feminin, Respon Tak Terduga Disamakan Harry Styles
Instagram
Selebriti

Penampilan feminin Jefri Nichol terlihat belum lama ini saat acara press conference 'Sri Asih'. Namun ternyata penampilan Jefri itu menuai respon sinis dari warganet.

WowKeren - Jefri Nichol kena nyinyir terkait penampilannya yang feminin dalam acara press conference film "Sri Asih". Dalam kesempatan itu, Jefri tampil memakai atasan hitam transparan dengan dalaman warna ungu ketat yang memperlihatkan bagian perutnya.

Terkait penampilannya yang dapat komentar negatif, Jefri mengaku sama sekali tidak peduli. "Ya sudahlah ya bodo amat," ungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan dikutip dari DetikHOT.

Terpenting Jefri mengaku nyaman ketika memakai outfit ketat tersebut. "Kan yang penting nyaman, jadi ya sudah begini menurut aku nyaman," tutur aktor 23 tahun ini.

Jefri kemudian menceritakan inspirasi gaya berpakaiannya. Menurut Jefri, inspirasi tersebut cocok dengannya sehingga langsung diaplikasikan.

"Waktu itu datengnya tuh dari gitarisnya Red Hot Chili Peppers dia pernah pakai begini waktu dalam salah satu acara fashion gitu," ungkap Jefri. "Terus aku pakai kayaknya oke sih."


Jefri Nichol

InstaStory

Lantas Jefri menceritakan soal aksesoris unik yang melengkapi penampilannya. Ia mengaku mendapat aksesoris itu secara cuma-cuma.

"Kalau aksesoris ini mah dikasih semuanya, aku suka perak-perakan gitu soalnya dulu papa aku itu punya toko perhiasan jadi ya ini gratis kok," beber Jefri.

Ketika disinggung apakah ingin dimiripkan dengan Harry Styles yang punya ciri khas penampilan feminin, Jefri menolaknya. Walau begitu Jefri mengakui bahwa penyanyi asal Inggris itu seakan jadi pendorong bagi para lelaki untuk berani mengenakan pakaian apapun.

"Wah gue mah nggak mau disamain sama dia, beneran kok kalau gue begini ya karena memang gue pengen aja. Kan yang penting bagi gue itu nyaman," ungkap Jefri.

"Mungkin ya kalau dia itu adalah pendorong buat cowok-cowok untuk mereka berani pakai apa saja yang nyaman untuk mereka pakai sih, bukannya gue ngikutin atau mirip-miripin," pungkas Jefri.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait