Kaesang Diminta Sabar, Gibran Rakabuming Bakal Laporkan Penghina Ibunya?
Selebriti

Gibran Rakabuming ramai diminta untuk memproses orang yang telah menghina sang ibu, Iriana Jokowi ke jalur hukum. Lantas bagaimana respons Gibran menanggapi desakan tersebut?

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat terpancing emosi saat ibunya, Iriana Jokowi jadi bahan ledekan kala foto bersama Kim Keon Hee, istri Presiden Korea Selatan. Ia secara langsung menegur pemilik akun Twitter yang menjadikan foto ibunya dan Kim Keon Hee sebagai meme dengan tulisan kontroversial. Beruntung Kaesang bisa mengendalikan amarahnya lantaran mendapat pesan dari sang ibu untuk sabar menghadapi cibiran di luar sana.

Di sisi lain, Gibran Rakabuming sang kakak juga turut menanggapi cuitan warganet tersebut yang kini telah dihapus. Saat pemilik akun Twitter meminta maaf karena telah membuat cuitan tersebut, Gibran pun sempat memberi komentar. "Salah paham?" tulis Gibran di akun Twitter pribadinya, Kamis (17/11).

Bukan hanya Kaesang yang dibuat emosi dengan unggahan tak bertanggung jawab warganet tersebut, namun netter lainnya juga merasakan hal serupa. Melihat Ibu Negara dihina membuat netter mendesak Kaesang dan Gibran untuk segera membawa masalah ini ke jalur hukum. Permintaan-permintaan itu meramaikan akun Twitter Gibran.

"Halo pak @DivHumas_Polri tolong ketersediaannya untuk memeriksa. Untuk mas @kaesangp dan mas @gibran_tweet perjuangkan harga diri Ibu kamu yang saat ini menjadi Ibu Negara," ujar netter. "Mas gibran maaf sebelumnya kalo oot, tapi coba liat ini postingan orang ini meresahkan banget di facebook," adu lainnya.


Kaesang Diminta Sabar, Gibran Rakabuming Bakal Laporkan Penghina Ibunya?

Source: Twitter

Namun alih-alih menuruti permintaan tersebut, Gibran Rakabuming justru memberi jawaban santai. Ia tampaknya tak tertarik sama sekali untuk berurusan dengan pihak berwajib hanya karena masalah seperti ini. "Ada apa pak? Halah santai aja bang," ujar Wali Kota Surakarta ini.

Reaksi santai Gibran ini sontak mendapat acungan jempol. Para netizen memuji anak sulung Presiden Jokowi tersebut. Meski tak sedikit netizen yang mengaku masih kesal dan berharap pelaku penghina Ibu Iriana Jokowi diberi sanksi.

"Lanjutin aja proses hukumnya mas gibran, untuk urusan dengan ibu jgn main2," tutur netizen. "Lek aq wes pasti mangkel mas. Tp bnyk hikmah apik dr kjadian ini, ibu negara jadi banyak yg doain baik2, Semoga Ibu negara dan keluarga sehat selalu," sahut lainnya. "Ini ga bisa santai mas gibran ini ibu negara, ibu bangsa, otomatis dia menghina saya karna saya warga negara Indonesia," kata yang lain menggebu-gebu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait