7 Momen Iqbaal Ramadhan Hadiri Acara World Premiere Film Hollywood Wakili Asia Pasifik
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan menghadiri acara "World Premiere" film terbaru Netflix 'Glass Onion: A Knives Out Mystery' di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (14/11) dan menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik

WowKeren - Iqbaal Ramadhan menuai perhatian lanataran kembali menorehaln prestasi. Eks CJR ini berkesempatan untuk menghadiri acara "World Premiere" film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery". Acara tersebut digelar pada Senin (14/11) di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat.

Iqbaal ditemani oleh Dinda Kamil yang merupakan manajernya saat menghadiri acara tersebut. Terungkap bahwa, Iqbaal menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik. Hal tersebut ia ungkapkan sendiri di momen berbincang dengan Prambors.

Lewat unggahan Instagramnya, Iqbaal membagikan deretan momen ketika mengikuti acara "World Premiere" film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery". Di sisi lain, Dinda Kamil juga aktif membagikan potret Iqbaal selama mengikuti rangkaian acara. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ganteng Pakai Tuxedo


Ganteng Pakai Tuxedo
Instagram/iqbaal.e

Iqbaal mengunggah momen ketika berada di red carpet. Tampak bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini memakai setelan tuxedo rapi dengan rambut gondrong ikoniknya. Iqbaal tersenyum tipis ke arah kamera sambil meletakkan tangan seolah pose istirahat di tempat.

2. Bawa Kamera Sendiri


 Bawa Kamera Sendiri
Instagram Story/dindakamil

Iqbaal membawa kamera sendiri saat menghadiri acara "World Premiere" film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery". Tampak kamera tersebut mengalung manis di lehernya. Menariknya, karena sama-sma membawa kamera, Iqbaal dan para reporter sama-sama saling memfoto.

3. Momen Wawancara


Momen Wawancara
Instagram/iqbaal.e

Iqbaal mengunggah serangkaian foto ketika menghadiri acara di "World Premiere" film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery". Salah satunya ia melakukan wawancara di balik layar. Dalam unggahan ini, Iqbaal juga menyematkan sebuah kutipan yang kemungkinan jawaban dari sutradara film Hollywood tersebut.

"Saya melakukannya selanjutnya karena ini adalah hal paling menarik yang dapat saya bayangkan untuk dilakukan selanjutnya. Jika tidak, saya akan melakukan sesuatu yang lain.' jawab Rian Johnson," tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris. "Saya berpikir sendiri, "persis". Ini semua tentang bersenang-senang pada akhirnya."

"Itu harus menjadi alasan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Karena bagi saya, itulah mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya MENYUKAINYA!!" tutup Iqbaal. "Lebih banyak cerita nanti :)" tulis Iqbaal di caption.

4. Abadikan Momen di Red Carpet


Abadikan Momen di Red Carpet
Instagram Story/dindakamil

Dinda Kamil aktif membagikan momen bersama Iqbaal saat menghadiri acara. Sebelum menuju area selanjutnya, Dinda dan Iqbaal melakukan selfie manis di lokasi red carpet. Kali ini Iqbaal yang memegang kamera untuk berselfie. Keduanya terlihat bahagia abis bisa bertemu dengan jajaran bintang Hollywood.

5. Asyik Ngemil


Asyik Ngemil
Instagram Story/dindakamil

Dengan detail, Dinda membagikan momen ketika mereka berada di ruangan untuk bersantai. Tampak Iqbaal asyik ngemil kue dan menenteng kameranya di lengan. Lewat tulisan di foto, Dinda mengungkap betapa terkejutnya Iqbaal ketika ada Sam Smith di belakangnya. Dinda ingin mengambil foto namun sayangnya di acara privat tak ada yang melakukannya sehingga ia pun mengurungkan niat.

6. Momen Nonton


Momen Nonton
Instagram Story/dindakamil

Iqbaal dan sang manajer akhirnya berada di area untuk menonton film "Glass Onion: A Knives Out Mystery". Keduanya mengabadikan foto terlebih dahulu saat duduk di kursi merah. Bikin bangga sekaligus iri!

7. After Party


After Party
Instagram Story/dindakamil

Di momen after party, Dinda dan Iqbaal menjelajah area luar untuk melihat pemandang kota yang indah. Keduanya juga tak melewatkan waktu ngemil. Iqbaal sendiri terlihat memegang gelas sementara sang manajer asyik menggigit kue. Nah itu tadi deretan momen Iqbaal ketika menjadi tamu yang mewakili Asia Pasifik di "World Premiere" film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait