EXO Saling Komentari Foto Debut, Malah Jadi Sesi Saling Ejek Super Kocak
Selebriti

EXO melihat foto Sehun dan para member terkejut bahwa dia tidak terlihat jauh berbeda dari sekarang. Kai menggoda Sehun, mengatakan foto ini diambil saat suara Sehun pecah.

WowKeren - EXO merefleksikan foto debut mereka di CHEN FM setelah mendengarkan lagu Chen, "Photograph." Mereka melihat foto-foto D.O. terlebih dahulu, dan Chanyeol langsung berkomentar bagaimana foto itu diambil saat D.O. lebih cerewet dan nakal. Dia dan member lain juga memperhatikan bahwa karakter D.O. dalam drama terbarunya, "Bad Prosecutor", memiliki gaya yang mirip dengan penampilan D.O. sebelumnya, dan kepribadian karakternya hanyalah versi ekstrem dari sisi nakal D.O.

EXO melihat foto Sehun selanjutnya, dan para member terkejut bahwa dia tidak terlihat jauh berbeda dari sekarang. Kai menggoda Sehun, mengatakan foto ini diambil saat suara Sehun pecah setiap tiga kata akibat pubertas. Itu juga merupakan pengingat yang gamblang tentang berapa lama para member telah bersama dan betapa mudanya Sehun dan Kai ketika mereka debut.

Chen menunjukkan foto Suho selanjutnya, dan seperti Sehun, penampilan Suho hampir tidak berubah sejak debutnya. Chanyeol dan Sehun mulai bertengkar tentang apakah Suho terlihat lebih baik dulu atau sekarang, tapi saat mereka berdebat, Suho malah berkomentar, "Dia terlalu kurus. Seperti ikan teri."

Chanyeol kemudian menegaskan bahwa dia menyukai Suho yang sekarang, bukan karena penampilannya melainkan karena kedalaman persahabatan mereka. "Aku suka Suho yang sekarang... Aku tidak terlalu dekat dengannya saat itu," kata Chanyeol.


Member berikutnya yang akan ditinjau adalah Xiumin, dan sesuai dengan reputasinya yang selalu awet muda, tidak ada perubahan antara Xiumin dulu dan sekarang, bahkan sampai ke senyumnya. Para member bahkan berkomentar bahwa foto teaser debut EXO terlihat sangat mirip dengan salah satu teaser debut solonya.

Sehun tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda Chanyeol saat dia menanyakan foto siapa yang tersisa untuk ditinjau, tapi dia tidak sengaja melewatkan Kai juga. Kai tidak memiliki perasaan keras dan malah bergabung dengan Sehun dalam menggoda Chanyeol tanpa henti.

Mereka dengan cepat mengomentari foto Kai, dan setelah memastikan sekali lagi betapa abadi visual Kai, para member beralih untuk meninjau foto-foto lama Chen. Chanyeol mulai protes saat mereka seolah sengaja tak mau mengomentari foto debutnya.

"Jangan terlalu cemas," kata Kai. "Cobalah di militer selama satu setengah tahun, kamu juga akan merasa cemas," balas Chanyeol. "Chen juga tugas militer!" seru Suho. "Makanya dia terlihat sangat cemas sekarang!" balas Chanyeol lagi, yang mengundang tawa.

Chen pun mengulas fotonya sendiri, dan tidak banyak yang berubah selain gaya rambut. Mengingat bagaimana semua member EXO mempertahankan kemudaan dan visual mereka setelah sepuluh tahun di industri membuktikan seberapa baik mereka menjaga diri mereka sendiri dan betapa cantiknya mereka secara alami.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait