BIBI Perdana Bahas Gamblang Insiden Heboh Nangis di Siarang Live
Selebriti

BIBI mengingat kembali insiden heboh menangis di siaran Live yang memicu kehebohan dan kekhawatiran penggemar-publik. BIBI pun akhirnya buka-bukaan mengenai apa yang terjadi saat itu.

WowKeren - Penyanyi BIBI sempat membuat penggemar khawatir setelah curhat lelah sambil menangis di siaran Live pada bulan Juli lalu. Namun BIBI kemudian meminta maaf soal insiden kontroversi tersebut. Kini, setelah beberapa bulan berlalu, BIBI pun secara perdana berbicara kembali mengenai insiden tersebut.

Hal itu dibahas BIBI dalam momen konferensi pers dan pratinjau MV untuk merayakan perilisan full album pertamanya, "Lowlife Princess-Noir", yang diadakan di CGV Cheongdam Cinecity di Gangnam-gu Seoul, Jumat (18/11). Di acara itu, BIBI itu menyebutkan soal siaran langsung SNS di mana ia meneteskan air mata dan mengeluh tentang situasinya di bulan Juli.

“Kalau ditanya orang seperti apa saya, mungkin saya akan menjawab bahwa saya adalah orang yang seperti kertas gambar. Saya cenderung berubah tergantung situasi dan mencoba beradaptasi dengan TPO," ujar BIBI memulai penjelasannya.

“Saya diliputi oleh emosi dan bertindak seperti itu. Saya sangat sensitif terhadap perubahan situasi. Saya terlalu rakus untuk bekerja sehingga saya terlalu banyak bekerja. Karena saya tidak tidur selama tiga malam berturut-turut, saya menyalakan siaran langsung dan membuat keributan. Saya sangat malu dengan tindakan saya," sambungnya.


Kelelahan mental dan fisik diakui jadi penyebab BIBI mengalami burnout dan melampiaskannya dengan pergi ke siaran Live. Pasalnya, ia mengaku tidak punya seseorang yang bisa dihubungi untuk curhat.

“Seharusnya aku mengakuinya kepada beberapa teman melalui video call, tapi aku tidak punya. Itu sebabnya saya mencurahkan emosi saya dengan penggemar saat melakukan live. Saya pikir itu terjadi karena saya belum berpikir bahwa saya diakui sebagai seorang selebriti," beber BIBI.

Sementara itu diketahui pada bulan Juli lalu BIBI sempat memicu kekhawatiran publik dan penggemar. Saat itu, BIBI muncul di siaran Live sambil menangis dan mengaku tidak ingin jadi penyanyi lagi. Orang-orang berspekulasi bahwa BIBI mungkin mengalami stres karena jadwal yang padat.

"Bahkan tidak ada yang mengizinkan saya untuk mencuci muka. Fans tidak akan tahu seberapa keras saya bekerja. Saya berharap saya tidak menjadi seorang penyanyi," pungkas BIBI dalam siaran Live heboh bulan Juli lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru