Pekerja Keras, Verrell Bramasta Malah Tak Mau Punya Pasangan Kelewat Mandiri
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dikenal sangat independen dan pekerja keras, namun ia ternyata mendambakan pasangan yang bertolak belakang dengan sifatnya. Verrell mengaku tak ingin memiliki pasangan yang terlalu mandiri.

WowKeren - Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang sukses berkarier. Sulung Venna Melinda ini bahkan berhasil membangun istana mewahnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Verrell diketahui memiliki dua rumah mewah di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan dan Sentul, Bogor.

Kali ini, artis cantik Fujianti Utami berkesempatan mengunjungi kediaman Verrell yang berada di Jakarta Selatan. Di sela-sela kunjungannya, Fuji bertanya soal kriteria wanita idaman seorang Verrell Bramasta. Verrell pun mengatakan kriteria utama wanita idamannya adalah seiman alias memeluk agama yang sama.

"Emang kriteria buat pasangannya nanti gimana?" tanya Fuji. "Yang pasti sih kayaknya semakin kesini sih harus seiman ya, itu yang paling penting," kata Verrell dalam vlog Fuji yang tayang pada Kamis (17/11).

Tak cuman itu, Verrell juga ingin pasangan yang dapat akrab dan dekat dengan keluarganya. "Ya yang penting bisa akrab sama keluarga aku. Bisa deket sama aku juga terus bisa mempersatu lah karena kan kadang-kadang ada pasangan yang jadinya harus milih gitu sama dia atau ngerti gak sih maksud aku, ada yang kayak gitu," jelas Verrell.


Lebih lanjut, Fuji bertanya Verrell lebih menyukai wanita mandiri atau manja. Aktor 26 tahun itu mengaku menginginkan kedua sifat tersebut. Pasalnya, Verrell mengaku kurang senang dengan perempuan yang terlalu mandiri meskipun dirinya dikenal sangat independen dan pekerja keras.

Hal itu lantaran Verrell sebagai seorang pria ingin merasa berguna dan dibutuhkan. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga berharap bisa memanjakan wanita yang ia sayang.

"Kakak mau yang cewek yang tipikal kayak mandiri atau yang manja kak 'I want you' gituloh," tanya Fuji lagi. "Kepingin dua-duanya sih. Kepingin yang mandiri bagus tapi namanya cewek kan pengin manjain juga. Biar kita berguna gitu loh," beber Verrell.

Menurut Verrell, wanita kelewat mandiri atau alpha yang melakukan segala hal sendiri akan membuat dirinya merasa tak berguna sebagai pasangan. "Kalau terlalu independen gua gak butuh siapa-siapa, alpha gitu kan kayaknya buat apa kita gitu loh kan," papar Verrell.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait