Bak Idol Korea, Felicia Tissue Eks Kaesang Seksi Menawan dengan Gaun One Shoulder
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue biasa tampil imut nan kalem di sejumlah kesempatan. Namun baru-baru ini, mantan kekasih Kaesang Pangarep itu terlihat seksi menawan dengan gaun one shoulder ala idol Korea.

WowKeren - Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang kalem. Ia juga selalu tampil cantik nan imut dengan konsep kalem.

Namun baru-baru ini, terkuak penampilan Felicia yang terlihat beda. Ia justru menunjukkan sosoknya yang tampak seksi nan dewasa dengan gaun one shoulder.

Yang menarik, gaun yang dikenakan Felicia ini cukup terjangkau. Terkuak kalau gaun tersebut berasal dari butik di Singapura. Harganya sekitar SGD 39.90 atau setara Rp455ribu.

Melihat penampilan Felicia ini, netter langsung terpukau. Mereka memuji kecantikan Felicia yang alami dengan make-up tipis. Netter juga terpesona dengan kalung rosario yang dikenakan Felicia.


"Aduhhh cuantik Kaka,, salfok sama kalungnya,, kalung Rosario 😍😍," kata netter. "Muka gue kaaallaaahh glowing nya sama kaki ny feli 🤣🤣🤣🤣," ujar netter. "Mirip org korea bangettt anggunly," ujar fans.

Masih tentang Felicia, ia saat ini sudah move on dari masa lalu yang menyakitkan. Bahkan Felicia justru menjadi sosok pengusaha sukses di bidang kuliner. Ia mengelola bisnis keripik kentang dan minuman jamu yang terilhami dari orangtuanya.

"Nah, ini mungkin karena genetik dari orangtua aku. Mereka ada di bidang F&B sejak 40 tahun lalu. Jadi, aku terbawa dan merasa nyaman juga," ujar Felicia pada detikCom. "Ini bisnis kuliner pertama yang secara full aku pegang. Aku ikut mengontrol dan mengatur jalannya produksi. Sebelumnya itu aku pernah gabung juga di bisnis kuliner tapi sebagai adviser."

Felicia membeberkan kalau keripik kentang yang ia jual itu memakai resep dari sang nenek. "Feli merasa sayang juga ya agak sulit untuk dicarinya. Terus Feli kepikiran kenapa gak buat sendiri aja dan dijual. Keripik ini pakai resep kuno dari nenek Feli," serunya.

Sebelumnya, Felicia terpuruk karena diputus sepihak oleh Kaesang diduga akibat perbedaan keyakinan diantara mereka. Namun ibunda Felicia, Meilia Lau, terus menguatkan sang putri.

"Begitu banyaknya org yg menyayangimu anakku, krn kebaikan dan ketulusan hatimu!Tanamkan trs kebaikan dlm hidupmu. Krn itulah tabungan yg akan Tuhan kembalikan utk bekal hidupmu," kata Meilia Lau. "Kamu bkn gadis yg lemah, kamu penuh kasih pada sesama. Kamu anak yg sangat berbakti dan berbudi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait