G-Dragon BIGBANG Jadi Alasan Muncul 'Shinunoga E-Wa' Fujii Kaze yang Kini Viral
Topstar News/Instagram/fujiikaze
Musik

Salah satu karya diciptakan oleh G-Dragon BIGBANG ternyata menjadi alasan munculnya lagu Jepang 'Shinunoga E-Wa' milik Fujii Kaze yang kini tengah viral di media sosial.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG ternyata menjadi alasan utama mengapa akhirnya muncul lagu "Shinunoga E-Wa" milik Fujii Kaze yang kini viral di media sosial. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fujii Kaze melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Shinunoga E-Wa" sendiri diketahui telah dirilis sejak 2020 lalu, namun kembali viral hingga seluruh dunia tahun ini. Warganet Indonesia juga ramai menggunakan "Shinunoga E-Wa" sebagai lagu latar untuk unggahan TikTok atau Reel Instagram. Warganet Indonesia bahkan menyebutkan lagu Fujii Kaze ini "lagu ganteng".

Fujii Kaze mengungkapkan bahwa lagu "Bad Boy" BIGBANG merupakan inspirasi terciptanya "Shinunoga E-Wa". "Bad Boy" sendiri merupakan salah satu lagu yang diciptakan oleh G-Dragon dan dirilis pada 2012 lalu.

Fujii Kaze pun kemudian juga membagikan cover dari "Bad Boy" versi Inggris. Ia mengaku sebenarnya ingin membawakan versi asli lagu BIGBANG tersebut namun kesulitan karena bahasa.


"BAD BOY BIGBANG," ucap Fujii Kaze pada awalan caption unggahannya. "Aku jatuh cinta dengan lagu ini sejak aku mendengar pertama kalinya, kembali di 2012," lanjutnya.

"Kamu bisa mendengarkan inspirasi tersebut di laguku 'Shinunoga e-wa' juga. Aku mencoba untuk menyanyi dengan Bahasa Korea tapi itu sulit. Jadi aku memilih versi Inggris yang lembut dari @therealmattcab," ceritanya.

Para penggemar terlihat langsung ramai memberikan pujian atas cover "Bad Boy" versi Fujii Kaze ini. Tidak sedikit yang mengharapkan G-Dragon cs akan mengetahui unggahan tersebut bahkan melakukan kolaborasi di masa depan.

"Aku cinta lagu ini. Aku cinta BIGBANG. Aku ingin G-dragon mendengarkan versi kaze. tapi tapi kamu good boy," ucap salah seorang penggemar. "Penyanyi Jepang favoritku melakukan cover lagu dari grup kpop favoritku. benar-benar diberkati!" aku lainnya. "Astaga!!! Hati VIP-ku," seru lainnya. "Astagaa aku tidak pernah membayangkan kamu akan menyanyi BIGBANG!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait