Nycta Gina Ngaku Insecure Usai Sering Pergoki Suami Likes Foto Cewek Seksi
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Aktris cantik Nycta Gina blak-blakan sebut sang suami, Rizky Kinos kerap scroll dan likes foto cewek seksi. Nycta Gina pun membeberkan respons dan perasaannya usai mendapati hal tersebut.

WowKeren - Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos belum lama ini blak-blakan soal kehidupan pernikahan mereka. Melalui podcast Uus, Gina mengenang awal-awal pernikahan ketika kerap mendapati Kinos mengikuti dan menyukai konten wanita seksi.

"Loe tahu gak dulu itu, Kinos itu ya jadi awal-awal kita nikah, gue kan orangnya gak pernah ngecekin handphone atau apapun gitu loh tentang dia ya kan. Tapi sesekali gue kayak pernah ngelihat kayak siapa aja sih yang difollow sama Kinos, kan penasaran ya," kenang Gina. "YaAllah cewek-cewek yang berbeh* celana dalam dengan alasan dia tuh kayak olahraga, aku suka ngelihat dia bikin konten workout gitu. Dalam hati pala loe konten."

Diakui Gina, hal tersebut sempat membuatnya merasa kurang. Pasalnya, ia khawatir tak bisa menjadi istri yang diinginkan suami. Kinos yang mendengar pengakuan Gina pun hanya bisa tertawa.

"Tuh kan itu, kalau bunda itu ibaratnya 'loe masih gak cukup sama gue' kalau gue, gue kan jadi merasa gue kurang banget sama yang begitu ya kan. Kalau loe itu masih apple to apple karena asetnya bunda bagus," seloroh Gina.


Kendati begitu, Gina tak terlalu meributkan hal demikian. Ia pun berseloroh hanya bisa berdoa dan ibadah demi kelanggengan bahtera rumah tangganya dengan Kinos.

"Tapi kamu pernah gak kalau pas Kinos ngelikes-ngelikes foto cewek gitu?" tanya Kartika istri Uus. "Gue modal bismillah aja, banyakin salat sama wirit ajalah," celetuk Gina.

Meski begitu, Kinos menyebut Gina lah satu-satunya wanita yang lulus kriteria sebagai pendamping hidupnya. Kini, pasangan itu sudah bisa saling menerima kekurangan masing-masing.

"Tapi enggak ini yang dimaksud Uus kurasinya ya ini udah lulus, dengan kondisi seperti itu jadinya dia sudah bisa menerima gue. Jadi gue follow-follow itu (cewek lain) pun jadi ya udah, dia tahu dan ya udah," jelas Kinos.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru